Senin, 25 November 2013

Unit hunian aksesori

Unit hunian aksesori

Penggunaan lahan yang dikenal kecil di Chelan County, WA yang memungkinkan pemilik properti pribadi untuk membangun struktur/unit tambahan tanpa pembatasan zonasi saat ini adalah aksesori tinggal unit (ADU). Sebagian tanah ini diperuntukkan untuk penggunaan keluarga tunggal, tetapi dengan menggunakan ini, Anda dapat menambahkan tinggal tambahan untuk setiap zona. Jika Anda tidak tinggal di Chelan County jangan khawatir ini menggunakan sangat lazim di seluruh WA dan bangsa, hubungi seorang spesialis menggunakan tanah atau perencana county lokal Anda untuk mengetahui apakah Anda county juga mengakui ini digunakan.

Unit-unit hunian aksesori harus memenuhi beberapa kriteria: "kriteria berbeda negara"

1) Tidak ada aksesori tinggal lebih dari satu unit per lot dalam hubungannya dengan unit tempat tinggal keluarga tunggal.

2) Unit hunian aksesori yang mungkin melekat, dibuat dalam, atau terlepas dari unit baru atau yang ada tinggal keluarga yang satu.

3) Unit hunian aksesori tidak akan melebihi 1200 kaki persegi dan tidak kurang dari 300 meter persegi dan tidak lebih dari dua kamar tidur.

4) Pemilik properti akan menduduki unit primer atau unit aksesori sebagai penghuni permanen mereka.

5) Mobile rumah atau kendaraan rekreasi tidak dianggap sebagai sebuah unit hunian aksesori.

6) Dijual terpisah atau divisi unit hunian aksesori dari kediaman keluarga tunggal adalah dilarang, kecuali semua standar di zonasi dan subdivisi dapat dipenuhi.

Ini bisa menjadi penggunaan lahan yang besar untuk pemilik properti untuk memaksimalkan tanah tertinggi dan terbaik menggunakan sampai masa depan zonasi memungkinkan untuk subdivisi. Atau menciptakan nilai properti Anda, dan memiliki sebuah wisma yang bagus atau membuat penyewaan bagus.

Tertarik oleh kontak ini menggunakan tanah tanah gunakan konsultan dan melihat bagaimana Anda dapat manfaat dari alat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar