Senin, 25 November 2013

Pasal Pemasaran: Bisnis online

Pasal Pemasaran: Bisnis online

Apakah Anda sedang mempersiapkan brosur, atau menulis sebuah proposal yang tidak diminta, Anda selalu dapat membuatnya lebih baik dengan menyadari persamaan dan perbedaan antara mereka. Brosur adalah catatan dari produk dan jasa Anda. Mereka sering diproduksi dalam skala besar dan diberikan penyamaran. Brosur datang dalam berbagai macam bentuk dan ukuran dan lebih sering daripada tidak dicetak dalam warna-warna cerah dengan banyak grafis di dalamnya. Sebuah proposal yang tidak diinginkan adalah sebuah artikel tentang produk dan jasa Anda. Mereka biasanya dihasilkan secara independen dan diberikan kepada seseorang yang tepat (meskipun mungkin kepada seseorang tidak terlalu akrab dengan). Mereka yang sering dalam bentuk surat, kecuali mereka dokumen besar, yang terikat.

Surat penjualan adalah sebuah proposal yang pendek dan selalu bertujuan agar Anda mengambil beberapa tindakan. Tergantung pada situasi, Surat penjualan mungkin atau mungkin tidak akan diberikan kepada individu-individu yang tepat dan kadang-kadang dikirim kepada orang-orang Anda tidak tahu. Jadi apa adalah ketidaksamaan? Ternyata bahwa pada kenyataannya tidak ada banyak perbedaan antara mereka. Mereka semua harus menawarkan informasi dan biasanya mencari untuk lebih banyak rincian www.reprintarticlesite.com mempengaruhi. Kadang-kadang, niat utama brosur adalah untuk memberikan informasi. Diferensiator kunci adalah apakah brosur harus bertujuan agar Anda mengambil beberapa tindakan. Bahan-bahan pemasaran hampir selalu dibuat untuk merangsang pembaca untuk melakukan sesuatu. Bisa untuk mengunjungi toko mereka, melakukan pembelian, mengunjungi situs web, atau mungkin hanya untuk menempatkan panggilan telepon. Jika Anda brosur ini hanya memberikan informasi, Anda harus mempertimbangkan kembali untuk memastikan ini meyakinkan, dan mempertimbangkan mendesain ulang untuk mendorong orang untuk mengambil tindakan.

Jika Anda punya panggilan untuk bertindak, atau sesuatu yang Anda mencoba untuk menginspirasi calon pelanggan untuk melakukan, maka dapat membantu untuk membayangkan Anda brosur untuk menjadi sebuah proposal yang tidak diinginkan. Brosur harus ditujukan untuk efisien meyakinkan pembaca untuk melaksanakan ajakan untuk bertindak.

Jika Anda menulis surat penjualan, Anda mungkin tidak memahami bahwa itu tidak jauh berbeda dari brosur meminta pembaca untuk mengambil tindakan. Mencoba untuk fokus pada estetika brosur. Brosur dan tidak diminta proposal yang bertanggung jawab untuk menderita tidak memiliki terlalu banyak informasi tentang pembaca. Semakin Anda sudah familiar dengan pembaca, semakin persuasif Anda bisa. Namun, brosur dan tidak diminta proposal yang sering diberikan kepada orang yang Anda tidak terlalu akrab dengan, biasanya dalam antisipasi mendapatkan mengenal mereka lebih baik.

Waktu berikutnya Anda membuat brosur, tidak diminta proposal atau surat penjualan, meluangkan waktu untuk berpikir lebih dari itu seolah-olah itu adalah salah satu dari yang lain. Memanfaatkan perbandingan untuk meningkatkan dokumen, untuk lebih banyak rincian www. Myarticle-submitter.com tapi menjadi jelas tentang tujuan dan audiens Anda. Mempersiapkan surat penjualan Anda berarti Anda perlu untuk benar-benar memiliki pengetahuan yang komprehensif dari produk atau layanan yang ditawarkan, dinamika pasar, dan pembaca menyatakan dan perkerjaan kebutuhan. Ada tidak ada pengganti untuk pengetahuan produk atau jasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar