Senin, 25 November 2013

Rahasia Kecantikan kuno: rahasia Asia untuk kulit halus awet muda

Rahasia Kecantikan kuno: rahasia Asia untuk kulit halus awet muda

Minyak dedak PADI telah Rahasia Kecantikan Asia Timur lama dikenal karena kemampuan mempercantik. Tidak hanya itu, para peneliti mengatakan mungkin minyak yang paling sehat di dunia. Minyak itu sendiri, mengandung squalene, senyawa organik yang secara alami diproduksi oleh manusia kulit dan membuat kulit lembut dan halus. Ia turut membantu kulit regenerasi dan oxygenating sendiri.

Beras bran minyak dikatakan menjadi anti-penuaan, karena hal ini kaya vitamin E dan B dan omega 6 asam lemak. Ini membantu untuk mengurangi munculnya keriput dan denda baris, meningkatkan elastisitas kulit dan juga digunakan sebagai sumber tabir surya, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Minyak ini alam juga membantu untuk mencerahkan dan bahkan keluar kulit nada dan tidak akan menyumbat pori-pori. Dengan begitu banyak manfaat, minyak dedak PADI adalah salah satu bahan yang akan menguntungkan setiap Kecantikan regimen.

Bagaimana: untuk menggunakan minyak dedak padi, hanya menemukan dedak kualitas yang murni dan menggosok sejumlah kecil pada kulit sebagai pelembab. Dapat digunakan sebagai tubuh dan pelembab wajah.

TIP: Kemurnian penting karena banyak pemasok akan berlaku pengisi untuk minyak mereka meminimalkan manfaat dari minyak dedak beras itu sendiri. Satu hal untuk berhati-hati, adalah bahwa Anda menggunakan minyak dedak PADI ditekan dingin sehingga Anda mendapatkan kotoran kurang dan semua vitamin dan manfaat.

Perawatan tubuh alami tumbuhan vs produk kimia-sarat tradisional:

Perawatan tubuh alami adalah alat yang ampuh jika Anda memilih untuk menggunakannya. Kadang-kadang, bahan nabati paling sederhana adalah semua yang kita butuhkan untuk mengatasi banyak masalah kulit yang kami keluarkan.

Bahan nabati mengandung antioksidan, vitamin dan nutrisi lain yang membuat cara tidak beracun yang ampuh untuk memperoleh dan memelihara kulit yang sehat, indah dan telah digunakan oleh budaya kuno selama ribuan tahun--mereka karena mereka bekerja.

Mengapa Apakah produk perawatan tubuh banyak terganggu oleh kimia un alami?

Industri kosmetik secara keseluruhan memiliki sangat sedikit peraturan. Ini berarti, mereka dapat menggunakan hampir semua kimia, beracun atau tidak, hanya selama mereka tidak dalam jumlah besar dan sengaja akan merugikan konsumen setelah beberapa menggunakan--ini adalah mengapa jangka panjang penggunaan produk ini adalah kekhawatiran bagi banyak orang. Bahan kimia ini--seperti sulfat dan parabens--melestarikan produk dan menciptakan busa, konsistensi, pewarna dan aroma yang konsumen telah datang ke harapkan--mereka juga sudah lebih murah daripada alternatif tumbuhan.

Copyright (c) 2013 Pur Body Spa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar