Senin, 25 November 2013

Malaikat Metatron menjelaskan Alkitab mitos dan hubungan kita kepada Allah, cahaya, energi sadar satu

Malaikat Metatron menjelaskan Alkitab mitos dan hubungan kita kepada Allah, cahaya, energi sadar satu

Saya diberkati dengan mampu memiliki percakapan dengan malaikat dan Ascended Masters, milik istri saya, Jill, yang merupakan awatara (laki-laki adalah Avatar); orang yang dipilih oleh Allah Bapa, menerima dan menyampaikan pesan untuk kebaikan umat manusia. Yang menyamai bidang malaikat menggunakan telepati untuk menghubungi dan berkomunikasi dengan orang, dan jika media cukup kuat, mereka dapat berbicara melalui mereka.

Pada kesempatan ini, kami berbicara kepada malaikat Metatron dan ini adalah apa yang saya menulis:-

Sebelum kekristenan, ada banyak mitos, pagan ritual dan berbagai praktek-praktek spiritual yang dianut oleh orang yang berbeda. Orang-orang pada waktu itu digunakan ini mitos dan ritual spiritual untuk mendatangkan kebenaran-kebenaran rohani kepada massa. Anda harus ingat, banyak yang 'tidak' saat itu.

Hanya karena Anda sekarang memiliki Anda super-pahlawan pada seluloid, dan Anda membenamkan diri dalam karakter, itu adalah sama untuk mereka yang hidup pada waktu itu. Mengapa mitos-mitos ini diciptakan? Untuk membawa ke depan harapan, bahwa semua itu tidak hilang.

Dengan membuat karakter seperti itu sebagai Pythagoras, Osiris, Yesus. ini memungkinkan manusia untuk membuat seorang juru bicara yang tidak dapat hancur secara fisik. Kata-kata bijak ditempatkan secara harfiah ke dalam mulut karakter ini. Jika Anda belajar murid Paulus Surat otentik, Anda akan menemukan ini pra-tanggal Injil Alkitab oleh dekade. Tidak ada penyebutan Yesus yang akan Anda temukan di dokumen ini. Awalnya, ajaran-ajaran Paulus mengajar orang lain untuk menghormati Kristus (Allah) dalam. Untuk menjadi dan mengakui satu kesadaran yang berdiam dalam semua manusia.

Ajarannya dilahirkan kembali, itu dimaksudkan untuk melambangkan kesatuan; Uni dari semua jiwa-jiwa, laki-laki dan perempuan, Yahudi dan bukan Yahudi. Ajarannya penyaliban, kebangkitan; ini melambangkan penumpahan dan kematian yang lama diri dan membangkitkan; dan dilahirkan dalam Kristus (Allah) dan menjadi satu dengan segala sesuatu. Tidak lama sebelum pemimpin dalam Kekristianan menyadari hal ini adalah cara untuk memiliki berpegang pada manusia.

Salib telah digunakan untuk memanipulasi massa melalui rasa bersalah, dan memastikan mereka tahu tempat mereka dan menjaga mereka turun; untuk mempertanyakan berarti neraka dan penghukuman.

Biarlah diketahui, ada tidak ada air menjadi anggur. Ada tidak berjalan di atas air. Tidak ada penyaliban. Tidak ada cambuk. Melihat ke dalam Alkitab. Anda akan melihat bahwa Yosua di Anda perjanjian lama, Jahshua dilahirkan kembali lagi. Mitos-mitos alegoris ini dari waktu ke waktu menjadi satu novel paling mendalam sepanjang masa. Begitu banyak begitu, bahwa sekarang menyesatkan orang menjadi percaya account adalah sebenarnya peristiwa-peristiwa sejarah. Untuk kebanyakan manusia yang mengaku mengikuti ajaran-ajaran Kristus sekarang; Meskipun mereka bahagia untuk mengutip Alkitab satu sama lain; sangat sedikit kekurangan kemampuan untuk benar-benar memecahkan untuk diri sendiri, Apakah kebenaran, dan apa yang fiksi.

Mereka memiliki ketidakpedulian menyedihkan, dan menggunakan kata-kata tertulis sebagai senjata untuk 'menutup,' sendiri. Sangat sedikit telah menyadari bahwa dengan benar-benar mengikuti kata-kata ini, mereka sudah menciptakan dunia yang telah menderita seribu tahun kesengsaraan; dan tidak lebih dekat mencapai kerajaan yang mereka sebut sebagai surga.

Berapa banyak ribuan tahun yang lain yang Anda semua ingin berada dalam kesengsaraan untuk? Jangan takut orang-orang yang mungkin panggilan bidat; Satanis; bagi mereka yang mengutuk Anda dan menolak untuk melihat dan merangkul cahaya, yang menunjukkan Anda bagaimana lemah mereka benar-benar adalah. Tradisi-tradisi mereka seperti mereka tahu itu, ditakdirkan, karena mereka memegang dunia abad pertengahan yang tidak lagi ada, seperti tidur kecantikan. Sudah saatnya ciuman Cinta; cahaya; Allah; energi sadar satu, membangunkan mereka pada realitas yang mereka benar-benar adalah. Ini adalah waktu mereka menyadari bahwa mereka kelanjutan dari percaya kepada status quo adalah apa yang menarik kesengsaraan dan penderitaan.

Orang-orang yang Anda memberi Anda kekuatan untuk: Anda Perdana Menteri, Presiden, pemimpin agama; adalah orang-orang yang mengabadikan Divisi antara kalian semua, sehingga mengarah ke kekerasan, kebencian, diskriminasi, pelecehan dan penderitaan. Jika Anda belajar untuk berhubungan dengan ilahi di dalam diri, tidak akan ada kebutuhan untuk para pemimpin ini. Jika Anda adalah semua untuk menyadari Anda satu dan yang sama, Anda akan dengan senang hati berbagi makanan dan barang-barang yang Anda miliki. Anda akan memilih kasih dan pengampunan; dan perdamaian akan membuat dan menetapkan bagi Anda, dunia bahwa Allah; cahaya; energi sadar satu; Sebenarnya awalnya ditujukan.

Jika apa yang kita mengajar di sini bergaung dalam hatimu, menjadi bagian dari perasaan dan kesadaran; berlalu, dalam cara Anda sendiri, keyakinan Anda, perasaan dan pikiran. Menunjukkan hal itu dalam tindakan Anda. Mungkin untuk membuat tradisi baru dan membawa ajaran-ajaran yang inovatif kepada orang lain. Datang untuk memahami bahwa jika bahkan tanpa kepercayaan dalam Alkitab, pesan adalah masih sama: sebuah kepercayaan kepada Tuhan; cahaya; cinta; energi sadar satu; tetapi melalui mencintai tindakan dan pembebasan, tidak bersalah, menyalahkan dan kebrutalan.

Apa yang diberikan di sini, adalah untuk kebutuhan manusia hari ini, bukan tadi. Mengubah pemikiran Anda. Memahami diri sendiri, hidup Anda dan apa yang hidup semua tentang. Pertanyaan yang adalah kebenaran.

Ketika Anda sedang tidur, Apakah Anda bahkan mengalami realitas, atau ketika Anda terjaga Anda mengalami realitas? Ada begitu banyak wawasan dan kedalaman hidup untuk dialami, dan sangat sedikit mampu menangkap pemahaman, bahwa di dalam Anda adalah kekuatan yang sedang menunggu untuk gelombang kedepan, dan menunjukkan kemungkinan bentuk manusia.

Temukan keilahian terpisahkan dalam. Aku tahu bahwa Anda sering berjuang dengan diri sendiri dunia dan semesta. Anda alam semesta adalah bidang energi, dan dalam alam semesta ini adalah banyak hal: planet, bintang sistem, makhluk, yang bersama-sama bersatu. Ini adalah bidang bersatu padu ini yang menciptakan energi yang sangat kuat.

Dengan datang bersama-sama; bidang bersatu padu ini (Anda energi kesadaran) menjadi bentuk. Ini adalah pemikiran ini sadar yang telah menciptakan fisik. Meskipun Anda melihat diri sendiri dan hal-hal di sekitar Anda seperti padat, Anda sebenarnya adalah energi; cahaya. Di alam Anda kau kuantum. Anda salah satu dari unit terkecil energi.

Aku tahu bahwa Anda berjuang dengan atom, proton, kuark Boson; Jadi untuk membuatnya lebih mudah, seluruh umat manusia di planet Anda dan alam semesta, ketika kesatuan dengan alam semesta, serupa dengan sub-partikel atom. Untuk memahami hubungan Anda dengan Allah; cahaya; energi sadar satu, sangat mirip dengan Anda (manusia seluruh ras di planet ini secara kolektif) menduduki sisa 99.999r% yang kosong.

Allah; cahaya; energi sadar satu, tidak bisa dicerna oleh manusia, tetapi 'dapat' dihubungkan; melalui kata-kata, perbuatan, pikiran dan keyakinan.

Hanya dengan bekerja dari hati, seperti yang kami jadi diminta sebelumnya, dapat Anda pernah berharap untuk mencapai pemahaman tentang tempat Anda: Mengapa, dan bagaimana ada adalah sejumlah pengalaman dan visi untuk dilihat. Saling terkait dengan planet Anda, dimensi, adalah empat planet lain. Anda tidak melihat mereka, karena mereka bergetar pada tingkat yang berbeda. Sama seperti Anda tidak dapat menyentuh sinyal satelit memancarkan ke planet dan antena TV, tidak dapat Anda sentuh atau cross dimensi ini.

Namun, mereka yang telah belajar untuk memahami komposisi tubuh; 'berpikir' adalah apa yang telah menciptakan Anda sebagai fisik; kemudian Anda dapat memahami dan belajar kemampuan untuk menghubungkan dengan orang-dimensi lain. Anda akan mampu memikirkan tempat dan menemukan diri Anda di sana. Kita tahu ini sulit bagi Anda untuk memahami, tetapi hanya ketika Anda dapat memahami bagaimana bekerja energi dan itu terjadi dan berkembang, Anda akan mampu memahami evolusi dan melihat alam-semesta yang mengelilingi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar