Senin, 25 November 2013

Emailing: 15 Wordpress Plugins You May Not Have Considered.txt

15 Wordpress plugin yang Anda mungkin tidak dianggap

Plugin - dipasang di blog Anda dan menyediakan Anda dengan fungsionalitas tambahan di blog Anda. Saya pikir saya akan daftar 15 wordpress plugin - beberapa di antaranya yang Anda mungkin sudah mempunyai dan orang lain Anda mungkin tidak akan akrab dengan.

Untuk menambahkan plugin login ke blog Anda - lihat untuk PLUGIN di menu sebelah kiri dan klik pada menambah baru, kemudian hanya melakukan pencarian untuk yang Anda ingin menambahkan dan mengaktifkannya.

Mengelola Blog Anda

Google Sitemap Plugin

Hal ini penting Anda membuat sebuah sitemap untuk blog Anda sehingga pencari tahu berapa banyak halaman dan posting juga disertakan. Itu membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menemukan segalanya - dan Anda ingin membuat mengindeks blog Anda mudah - jadi menambahkan sebuah plugin sitemap.

301 Redirect

Mesin pencari tidak suka kalau Anda menulis posting dan kemudian menghilang - itu memunculkan kesalahan 404 mengatakan Maaf yang posting tidak dapat ditemukan. Dengan plugin ini jika Anda menghapus posting redirect otomatis akan berlangsung sehingga orang berakhir pada homepage Anda bukan pada halaman kesalahan 404.

Multi Page Plugin

Dengan plugin ini Anda dapat membuat jenis koran blog di mana Anda memiliki dua artikel Feature berdampingan - agak seperti koran tidak. Jika Anda hanya memiliki polos gratis wordpress blog ini adalah cara yang bagus untuk membuatnya terlihat sedikit berbeda.

Membuat uang dengan blog

Plugin ini akan membantu Anda membuat uang dari iklan adsense dan Amazon

Adsense Deluxe Plugin

Menyisipkan iklan Google dan Yahoo ke blog Anda

Amazon Media Manager

Tambahkan item dari Amazon untuk blog Anda

Kafe tekan Strore Plugin

Daftar produk dari toko Cafe Press blog Anda

Toko Wazala Plugin

Jika Anda memiliki toko Wazala Anda dapat menggunakan plugin ini untuk menambahkan produk ke blog Anda

Media sosial dan mendapatkan interaktif

Bookmark saya

Sebuah plugin yang memungkinkan Anda untuk menambahkan media sosial dan situs bookmark sosial ke blog Anda sehingga orang dapat berbagi posting blog Anda

Survei & kuis

Membuat survei Anda sendiri, kuis atau kuesioner di blog Anda

Manajer Universal posting

Aku mencintai yang satu ini. Anda dapat menambahkan tombol yang akan memberikan orang-orang pilihan untuk mendownload posting blog Anda sebagai PDF dan itu membuat semua link dalam bijaksana. Mereka juga dapat mencetak dan melakukan banyak hal.

Ular beludak Video Quicktag

Besar untuk posting video dari Youtube dan situs video lainnya

Wordpress jajak pendapat

Menambahkan polling ke blog wordpress Anda dan mendapatkan pembaca Anda pendapat

Menambahkan gambar ke Blog Anda

Grand Flash Album

Tambahkan geser menunjukkan gambar terbaik untuk blog Anda

Format gambar

Plugin ini akan format gambar Anda sehingga mereka semua secara otomatis ukuran yang sama, itu akan membiarkan orang-orang klik gambar sehingga mereka dapat melihat ukuran penuh dan akan menggunakan judul gambar untuk membuat Keterangan

Multimedia Slideshow

Jika Anda memiliki gambar, video, podcast daftar putar dan bentuk lain dari multi media konten pada blog Anda plugin ini akan membantu Anda meletakkannya bersama-sama dalam tampilan slide bagus

Jadi di sana Anda memilikinya, daftar plugin untuk blog wordpress Anda. Ingat, bahwa loading blog Anda ke bawah dengan terlalu banyak akan lambat turun jadi pergi mudah pada berapa banyak Anda menggunakan!

Ada penting plugin seperti Asikmet yang membantu Anda menghindari spam dan semua dalam satu plugin untuk SEO tapi aku ingin menyediakan Anda dengan beberapa hal yang berbeda yang Anda mungkin tidak dianggap. Apakah ada plugin yang Anda gunakan dan bermanfaat?
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
15 Wordpress Plugins You May Not Have Considered.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar