Senin, 25 November 2013

Artikel pemasaran di Steriods?

Artikel pemasaran di Steriods?

Untuk mengkonversi pengunjung ke situs web Anda atau membuat uang dengan artikel pemasaran mewajibkan Anda mencapai beberapa hal.

1) Anda harus membuat konten berkualitas yang mendorong pembaca untuk mengunjungi situs web Anda atau klik pada link. 2) Anda perlu untuk mendapatkan konten Anda keluar untuk World Wide Web menggunakan artikel direktori 3) Anda harus mengirimkan artikel Anda ke beberapa direktori artikel Top ratus juga lebih rendah direktori artikel yang diakui, yang merupakan proses yang sangat memakan waktu.

Faktor penting lain artikel pemasaran adalah mengembangkan konten yang unik untuk setiap situs artikel yang Anda kirimkan konten, jika Anda ingin membuat satu cara backlink sebanyak mungkin.

Ada orang-orang yang mencari untuk membuat uang dari artikel mereka dapat menggunakan situs blog dan situs lain yang Anda gunakan semakin banyak uang yang Anda akan membuat. Untuk mengatasi masalah ini dua, Anda perlu 1) mengotomatisasi pengiriman artikel Anda ke direktori artikel 2) Anda perlu membuat banyak konten unik sekitar bertarget kata kunci atau frase unik sebanyak yang Anda bisa untuk mendapatkan semua artikel Anda diindeks oleh mesin pencari

Alat atau layanan yang diperlukan.

Mengambil pernyataan kedua dari pertama ada beberapa alat dan layanan yang tersedia yang akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan beberapa artikel yang berbeda dari sebuah artikel penting yang Anda buat; atau memungkinkan Anda untuk menghasilkan konten artikel dari kata kunci dan frase kunci yang mudah memungkinkan Anda untuk membuat beberapa artikel dengan cepat.

Intinya di sini adalah Anda harus terlebih dahulu membuat konten berkualitas tinggi yang kata kunci atau keyphrase yang ditargetkan, jika aplikasi perangkat lunak atau layanan akan membuat variasi kualitas pekerjaan utama Anda.

Setelah konten Anda telah diproduksi, Anda sekarang perlu untuk mengirimkan konten ke direktori artikel sebanyak mungkin. Anda dapat melakukan ini sendiri dengan melakukan pencarian di mesin pencari Anda favorit untuk mencari direktori artikel, atau Anda dapat menggunakan aplikasi perangkat lunak yang dirancang untuk mengirim artikel Anda ke direktori artikel atau Anda dapat menggunakan an Pasal submission service untuk mengirimkan artikel Anda ke artikel direktori.

Karena mengotomatisasi Pasal submission Anda adalah topik artikel ini Anda dapat mengabaikan rute Search Engine. Apabila menggunakan Pasal submission software Anda perlu untuk memastikan bahwa itu adalah sebuah aplikasi yang sepenuhnya otomatis.

Beberapa Pasal Submission Software hanya menyediakan parsial Pasal Otomasi, apakah ini berarti bahwa mereka akan memuat situs - Anda akan memiliki untuk log in secara manual; Setelah log in perangkat lunak akan memuat keterangan artikel - maka Anda harus mengirimkan artikel, kemudian log dan melanjutkan ke situs direktori artikel berikutnya dan ulangi langkah yang sama. Meskipun ini adalah langkah dari memasuki rincian di setiap situs artikel direktori sendiri hal ini masih proses yang lambat dan memakan waktu.

Menyerahkan diri ini parsial umumnya lebih murah kemudian aplikasi yang sepenuhnya otomatis dan jika waktu bukanlah suatu masalah dapat bekerja keluar baik untuk Anda. Di sisi lain aplikasi otomatis mengambil kendali penuh dari proses pengiriman artikel hanya dengan satu klik. Pada dasarnya itu adalah klik dan melupakan prosedur sebagai perangkat lunak akan mengurus semuanya untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar