Senin, 25 November 2013

Tema pernikahan Asia

Tema pernikahan Asia

Kecenderungan ke arah pernikahan Asia telah menarik yang dinamis dan paling menarik demografis karena banyak non-Asia yang memilih untuk tema ini untuk menguduskan pernikahan nazar. Untuk pecinta segala sesuatu oriental, ini benar-benar dapat diterima; setelah semua, itu adalah pesta pernikahan Anda dan Anda bisa tertawa (atau menangis, sebagai lagu lama mengatakan) jika Anda ingin. Pernikahan Asia biasanya terurai menjadi dua jenis utama: gaya Jepang "Zen" Shoji lentera dan batu-batu sungai, dan Cina lebih berani menggunakan warna-warni penggemar dan cheongsam satin merah (gaun tradisional). Tetapi berbagai pilihan jauh lebih luas daripada Jepang atau Cina, dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan pilihan lain untuk upacara pernikahan Asia yang disesuaikan.

Tema mutiara Jepang juga mungkin tempat sempurna Asia pernikahan Anda dan dapat diselesaikan cukup mudah. Untuk meningkatkan suasana pernikahan Anda Asia, menggantungkan inti vas di helai mutiara kostum (atau nyata jika Anda memiliki akses ke kas kerajaan) dan barang-barang dengan bulu burung unta putih. Mengisi ruang dengan balon warna-warni Gading, abu-abu pearl dan pucat merah muda dan pilih sisir rambut mutiara dan kalung untuk pengantin dan pengiring pengantin dan tiara mutiara untuk pengantin wanita. Menetes di mutiara hal, seperti Martha Stewart mengatakan, "yang baik" (untuk menetes di). Pengantin laki-laki perlu menetes apapun asalkan dia berperilaku dirinya di perusahaan ini perhiasan.

Tema Asia Pasifik yang tidak ada hubungannya dengan zona waktu dan menyediakan kendaraan indah lain untuk upacara pernikahan Asia. Bedeck Kamar, bukan dengan ranting dari holly (bahkan jika Anda memiliki beberapa sisi sejak Natal terakhir), tetapi agak dengan jaring ikan dan berputar-putar gelas flotasi bola. Lem panas imitasi mutiara menjadi besar mother-of-pearl tiram kerang dan hamburkan semua tentang ruang resepsi pernikahan Asia. Nama tabel Anda untuk varietas tanaman terkenal (krisan, Cherry, Cherry menangis, Yoshino Cherry), tapi apa pun yang Anda lakukan, tidak membuat mereka bercampur dengan nama tamu Anda! Menyajikan makanan tradisional dan minuman seperti kue manis (dango) dan sakura mekar teh. Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa seorang koki sushi untuk menempatkan berkembang sangat istimewa pada pernikahan Anda Asia.

Asia pernikahan nikmat dapat mengambil banyak bentuk. Salah satu pilihan yang sangat populer adalah kue keberuntungan pernikahan nikmat. Ide lain untuk Asia pernikahan nikmat mungkin termasuk: bambu tempat kartu frame, dupa set, hadiah teh, kue keberuntungan kunci-cincin, permata lilin, kue almond, tanaman beruntung bambu, kertas atau cendana penggemar, cangkir sake dalam bahan yang berbeda dan bentuk dan cangkir teh porselen dengan simbol kebahagiaan ganda.

Untuk pengiring pengantin di pernikahan Asia, populer pernikahan nikmat dapat mencakup: emas-nada rambut menyisir, dekoratif sumpit (rambut perhiasan-perhiasan) permata flip-flop sandal dan kemeja feminin dengan nama bridesmaid setiap kustom-bersulam atasnya dan terselip di sebuah kotak kue keberuntungan besar.

Pepatah lama bahwa "dunia adalah tiram Anda" dapat benar pada hari Asia pernikahan Anda. Jika Anda memutuskan tema, ada pasti akan banyak indah mutiara hikmat, keindahan dan banyak hal-hal lain di dalam.

Menemukan lebih banyak pernikahan artikel seperti ini disediakan oleh benar-benar pernikahan nikmat dengan mengunjungi direktori kami, artikel oleh Yours Truly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar