Senin, 25 November 2013

Jarang diupdate Blog dapat membangun loyalitas!

Jarang diupdate Blog dapat membangun loyalitas!

Diperbarui blog selalu akan menarik pencari didasarkan pada fakta yang mereka cinta konten segar. Dalam kebanyakan kasus jika blog update berisi informasi yang relevan dengan tema platform dan dioptimalkan dengan baik peringkat Anda akan meningkat. Oleh karena itu masuk akal bahwa lebih sering update semakin tinggi peringkat. Di sisi lain namun keberhasilan situs Anda benar-benar tergantung pada orang-orang yang kembali. Itu tidak tampak namun kesetiaan pembaca bahwa berdasarkan begitu banyak posting blog sering pada kualitas konten atau menyajikan suasana keseluruhan situs! Itu karena itu tampaknya masuk akal untuk berinvestasi lebih banyak waktu dalam berusaha untuk menciptakan sebuah komunitas seperti suasana untuk membuat pengunjung lebih nyaman dan dipaksa untuk kembali. Ini tentu saja akan memakan waktu dari posting sehingga membuat pembaruan Anda kurang sering blog Anda. Dapatkah strategi ini bekerja?

Berikut adalah 3 manfaat tak terbantahkan untuk kedua pembaca dan pemilik situs yang dapat dialami dengan jadwal posting blog kurang sering.

Membuang informasi yang lebih baik

Sebagian besar blogger sudah begitu terburu-buru untuk menjaga dengan cepat dan jadwal sering posting bahwa mudah untuk memahami bagaimana konten berkualitas dapat dikompromikan. Mampu menghabiskan lebih banyak waktu menulis blog update memungkinkan untuk penelitian lebih lanjut dan oleh karena itu informasi yang lebih baik akan diposting ke situs. Ini dapat diharapkan dengan penurunan dalam frekuensi pembaruan!

Kesempatan untuk mengembangkan hubungan

Sangat mudah untuk mendapatkan begitu terjebak dalam terus-menerus menciptakan konten baru dan menghadap ke alasan mengapa Anda adalah blog yang orang-orang yang mengunjungi situs Anda! Dengan mengurangi kembali pada frekuensi posting Anda Anda memiliki lebih banyak waktu untuk menanggapi komentar yang diarahkan pada Anda dan berinteraksi dengan orang lain pada platform. Dengan cara ini Anda akan lebih dapat memberikan platform 'wajah' dengan lebih sosial dan berbagi pendapat Anda dalam konversi berkelanjutan. Ini akan membantu Anda menciptakan sebuah komunitas di mana semua orang merasa lebih disertakan dan memiliki kesempatan, jika mereka memilih, untuk berpartisipasi dalam setiap diskusi.

Belajar dari pembaca

Ingat hubungan Anda yang memelihara sebagaimana disebutkan di atas? Baik mudah-mudahan Anda juga sedang mendengarkan untuk apa yang pembaca Anda katakan sehingga Anda dapat menggunakan masukan mereka untuk lebih baik menciptakan sebuah komunitas yang lebih sesuai dengan keinginan mereka. Apakah itu tata letak Anda atau mungkin arah orang mungkin ingin Anda ambil dengan update blog berikutnya mendengarkan pendapat mereka karena semua orang telah mendapat satu!

Blog sering diperbarui pasti akan membantu untuk meningkatkan peringkat mesin pencari pencarian Anda jika dilakukan dengan benar tetapi pertanyaan adalah berapa banyak faktor yang dimainkannya dalam memenangkan loyalitas pembaca. Orang tidak diragukan lagi ingin membaca konten baru tetapi tampaknya pilihan mereka ke arah kualitas blog update lebih dari frekuensi mereka! Bahkan orang-orang juga memiliki kebutuhan untuk situs yang ramah seperti informatif dan ini 2 faktor terkemuka yang memaksa mereka untuk kembali. Dengan berinvestasi lebih banyak waktu dalam berusaha untuk menciptakan sebuah komunitas seperti suasana dan fokus lebih pada orang-orang yang mengunjungi situs blogger yang berdiri kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pembaca kesetiaan. 3 Manfaat yang dibahas di atas dapat hasil dari jadwal posting blog jarang diberikan lebih banyak waktu ditujukan terhadap pengembangan konten yang lebih baik dan cozier blogging platform bagi pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar