Senin, 25 November 2013

Ponsel Android menakjubkan evolusi

Ponsel Android menakjubkan evolusi

Android platform telah tumbuh pada hampir memusingkan kecepatan akhir-akhir ini. Berbagai rilis baru dalam jangka waktu singkat telah menyebabkan banyak untuk memperingatkan bahwa fragmentasi telah berubah menjadi bahaya kritis untuk Android. Google Android staf telah menanggapi mengatakan bahwa fragmentasi Android adalah mitos. Apakah fragmentasi Android fabel atau apakah itu sesuatu yang harus memperhatikan pembangun Android?

Fragmentasi telah mempengaruhi Linux dan berbeda open source sistem di masa lalu. Hal ini terjadi ketika sistem memiliki beberapa versi dengan komponen sangat benar-benar berbeda. Misalnya, distribusi Linux memiliki mereka sendiri file sistem persiapan, manajer window yang sama sekali berbeda dan sistem kemasan yang benar-benar berbeda. Hal ini membuat menyusahkan bagi pembangun utilitas untuk membuat aplikasi untuk Linux pada harapan bahwa bagian-bagian yang yakin akan ada atau berada di lokasi yang sama.

Penyebab fragmentasi
Android telah menderita dari antara penyebab dasar fragmentasi. Pertama, ada variasi yang luas dalam kemampuan perangkat keras pada yang berjalan Android. Sementara di banyak program, ini mungkin hanya mengakibatkan fragmentasi ekstrim, Android belum terpengaruh oleh ini. Namun, Android adalah dikembangkan dengan sangat cepat. Setiap versi baru Android telah menambahkan kemampuan. Handset yang tersedia di pasar bekerja sebanyak 5 versi yang benar-benar berbeda dari sistem operasi Android. Ini adalah tempat bahaya terbesar fragmentasi kebohongan. Terakhir, sama sekali berbeda produsen telah berdandan Android dengan Pengaya bervariasi dan disesuaikan antarmuka pengguna. Variasi ini dalam cara Android tampaknya dan terasa juga dapat menyebabkan fragmentasi.

Google telah menanggapi berbagai laporan fragmentasi Android dengan menyebutnya "khayalan". Mereka telah diletakkan pada tempatnya beberapa metode dan rencana yang seharusnya untuk membantu mengatasi kesulitan fragmentasi. Google sangat positif dari rencana-rencana yang mereka yakini fragmentasi tidak ada.

Fragmentasi pencegahan
Salah satu strategi yang Google adalah mengambil untuk menghentikan fragmentasi melambat acara Android. Perkembangan pesat memungkinkan Google untuk menambah fungsionalitas baru ke Android dan mencapai tingkat kematangan yang membuat kompetitif dengan platform berbeda smartphone Android. Sekarang bahwa Android adalah benar-benar fitur, pengembangan dapat lamban lagi turun.

Dengan memperlambat acara Android, Google telah mengembangkan rencana untuk membuat Android lebih modular. Ini dapat mengizinkan pengguna Android sebagian besar program untuk memperbarui bagian-bagian individu dari sistem Android bahkan jika pembawa mereka tidak bergerak untuk model yang lebih moderen Android berbasis. Misalnya, jika model baru Gmail versi diluncurkan, pelanggan dapat memutuskan untuk upgrade Gmail pada ponsel mereka. Modularitas ini sedang dimanfaatkan untuk berbagai metode dengan gadget seperti keyboard.

Salah satu pendekatan yang Google telah diambil untuk mencoba dan mencegah fragmentasi Android adalah untuk melakukan serangkaian standar yang harus diikuti untuk mencapai akses ke Android market. Persyaratan ini mendefinisikan fungsi minimal yang handset harus memiliki agar layanan untuk kapal Android pasar dengan telepon. Dengan mengendalikan pasar, Google telah memastikan bahwa standar-standar ini mungkin dapat dipatuhi. Standar ini biasanya mengurus hardware dan mencakup hal-hal seperti setiap handset Android harus punya kamera. Dengan memanfaatkan standar-standar ini, Google dapat meyakinkan pengembang bahwa tertentu kinerja akan selalu menjadi diperoleh pada ponsel Android.

Maksud adalah jenis lain dari standar yang digunakan Google untuk menghindari fungsionalitas. Tujuannya adalah semacam antarmuka yang menggunakan Android. Sebagai contoh, sebuah aplikasi yang mengirim e-mail akan menggunakan niat untuk memulai jendela komposisi surat elektronik. Dengan memanfaatkan maksud, dimungkinkan untuk mengganti default surat elektronik pembelanja dengan salah satu perangkat lunak lain dan tetap memiliki kebiasaan yang diharapkan dari aplikasi lain yang menulis email.

Antarmuka pengguna yang disesuaikan
Meskipun sistem ini pasti muncul untuk membantu skala kembali bahaya fragmentasi, menyebutnya khayalan tampaknya menjadi agak berani pada bagian Google. Pasokan terbesar potensi fragmentasi tampaknya kustom user interface yang digunakan untuk Android oleh pembuat telepon bervariasi. Hal ini tidak biasa untuk melihat update untuk tujuan dalam Android market diarahkan di jalur memperbaiki bug dengan produser kustom UI. Tentu saja, memanfaatkan bukti anekdot dari Android market untuk menentukan jika orang kustom antarmuka fragmenting Android hanya bukan pendekatan yang benar-benar kuat. Tampaknya murah, namun, kustomisasi yang berat tentang bagaimana Android tampaknya seperti dan merasa akan fragmen platform.

Ancaman ini melampaui hanya menciptakan masalah bagi para pengembang. Pengguna akhir tidak akan mampu mengambil setiap handset Android dan berharap untuk bekerja dengan cara yang sama. Androids kustom bervariasi mulai hadir kurva pembelajaran bagi pengguna tip yang dapat skala kembali pengambilan Android.

Google mengatakan bahwa fragmentasi Android adalah sebuah fantasi yang didasarkan pada teknik-teknik yang mereka miliki di tempat untuk memerangi fragmentasi. Namun demikian, tampaknya dari belanja pasar bahwa pengembang berjuang agak dengan mendukung berbagai macam versi Android, handset yang sama sekali berbeda dan terutama berbagai konsumen kustom antarmuka. Apakah fragmentasi benar-benar sebuah mitos? Menerbitkan komentar dengan pikiran Anda, terutama jika Anda sedang mengembangkan untuk Android dan mengalami masalah kompatibilitas dengan antarmuka pengguna yang disesuaikan.

Terutama didasarkan pada Android smartphone dengan cepat memiliki lebih saingan mereka. Pemasok setiap nampaknya termasuk telepon yang sebagian besar berdasarkan Android mereka perangkat berbaris. Jumlah aplikasi luar sana untuk Android telah meledak dan diberi makan pengakuan dari platform. Apa metode yang maju untuk Android mempertahankan? Apakah masa depan Android berawan?

Untuk sebagian besar pada dasarnya setengah, Android prospek masa depan cukup cerah. Android telah lebih iPhone. Jumlah keluar ada keperluan untuk Android terus tumbuh. Android dapat pindah ke arena yang berbeda selain ponsel cerdas. Samsung baru saja mengungkapkan Android berbasis sebagian besar tablet untuk bersaing dengan Apple iPad dan rencana di bawah metode untuk Google TV, satu set tinggi bidang platform sebagian besar berdasarkan Android.

Sedangkan adopsi Android cepat memilih, satu awan itu tidak terlalu panjang yang lalu padat atas Android's masa depan. Oracle, yang diperoleh Sun Microsystems akhir-akhir ini, telah mengajukan gugatan paten bertentangan Android. Gugatan ini mengklaim bahwa Dalvik melanggar pada banyak paten Jawa yang Oracle Diperoleh dari matahari. Gugatan ini telah melemparkan awan tidak hanya lebih dari masa depan Android platform namun bahkan masa depan Jawa itu sendiri. Selain itu telah mengakibatkan berbagai macam mantan surya terbuka pasokan tugas yang bercabang karena open source masyarakat lari dari Oracle.

Ketika membahas apakah masa depan Android muncul berawan, kami juga ingin memperhitungkan interpretasi lain "berawan". Android unik di antara smartphone platform. Pesaing utamanya telah dibangun sebagian besar sebagai sistem operasi desktop. Rumah windows CE dan Windows Mobile yang dirancang untuk melakukan sinkronisasi dengan desktop PC sehingga file dan surat elektronik dari sistem desktop dapat "mobile". IPhone bergantung pada MacOS dan adalah sebagian besar seluler perpanjangan Mac berbasis kebanyakan komputer. Android, namun, dirancang dari awal dengan Web dalam pikiran. Akibatnya, Android tergantung erat pada komputasi awan untuk menyimpan datanya. Hal ini menciptakan semacam penyimpanan pengetahuan di mana-mana yang berada di "dalam awan". Saya dapat menambahkan kontak ke telepon Android saya dan melihatnya di Gmail desktop saya. Jika saya mengganti ponsel saya, saya masukkan nama pengguna dan sandi dan semua kontak dan informasi hanya ada. Hal ini karena mereka ada di awan - bukan pada telepon saya atau desktop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar