Senin, 25 November 2013

Sekilas pada Simulator CNC

Sekilas pada Simulator CNC

CNC simulator formulir singkat untuk Computer Numerical Control, prinsip-prinsip perangkat lunak Simulator ini adalah:

Software aplikasi teknis dan sistem CAD/CAM digunakan untuk teknik mesin, GmbH MTS yang berubah kembali selama lebih dari bertahun-tahun pengalaman dalam manufaktur. Untuk kepentingan utama CNC Simulator penggilingan dan mengubah peralatan seperti memukul, menggigit dan laser cutting berada dalam penelitian. Dalam IBM PC kecil sistem MTS ini digunakan dan dapat dimodifikasi untuk saat ini sistem kontrol dan mesin CNC.

Simulator CNC digunakan dalam pelatihan kejuruan dan juga dalam produksi untuk masa depan pendidikan. Ini telah dibuat untuk mengurangi persyaratan sulit di kedua bidang aplikasi, dengan memproduksi cocok fitur dalam perangkat lunak versi 6.2 saat ini. Hal ini membuat Simulator sebagai sistem yang lebih efektif di pasar saat ini. Pertunjukan unggul digunakan untuk meningkatkan kemudahan operasi dan kejelasan, karena tombol fungsi dan antarmuka pengguna terbaru.

Beberapa karakteristik kinerja dijelaskan di sini, lokakarya terkait pemrograman NC dan manual selalu hal yang sangat penting dalam bidang Cnc Simulator aplikasi dalam praktek manufaktur. Dan hal penting lainnya adalah untuk mengoptimalkan NC program diciptakan dan memeriksa untuk menghitung waktu.

Simulator MTS dapat membuat semua fitur mesin CNC, sehingga mereka bisa menguji program NC untuk produksi nyata. Ini menyediakan memeriksa untuk membangun semua bekerja bagian geometri dan kemungkinan tabrakan termasuk kedalaman kekasaran dan benang geometri. Tidak ada modifikasi yang sulit sistem kontrol dan pemrograman diperlukan. Terakhir posting prosesor diciptakan untuk menerjemahkan program NC ke dalam kode pemrograman untuk semua sistem kontrol CNC diperlukan. Oleh karena itu mereka dapat mengirim benar mesin peralatan.

Pertunjukan penting karakteristik Simulator MTS yang, untuk menyesuaikan Simulator sistem kontrol dan berbagai peralatan mesin sistem terbuka digunakan. Jerman standar kode pemrograman cocok digunakan dalam rangkaian lengkap perintah yang cocok untuk sistem Cnc terbaru yang meliputi kontur string, siklus standar mesin pemotong radius kompensasi dan alat tip. Program NC sesuai dengan berbagai mode masukan sesuai untuk semua tugas-tugas tertentu.

Dalam kasus dari simulasi mesin, dinamis memeriksa garis-garis tubuh bagian bekerja terus-menerus diperbarui, dan diselesaikan oleh desain matematika bagian kerja yang menyediakan alat bahkan sulit geometri.

Dengan menggunakan alat-alat geometri kedalaman teoritis kontur adalah menciptakan, menggunakan kontur dan feed tingkat. Menurut alat perhitungan gerak yang dirancang untuk geometri dari semua elemen dalam ruang kerja mencakup chuck, gelendong, menjepit perangkat, alat, ekor-saham, menara atau majalah dan juga nyata untuk mesin digunakan untuk tabrakan ujian. Memproduksi persimpangan dan 3d representasi, mengidentifikasi bagian balik juga dilakukan. Kerja dokumentasi dan penyimpanan menyimpulkan dengan hanya diproduksi NC program, status administrasi dan pekerjaan bagian.

Operasi yang cocok untuk semua fitur yang setup untuk setup otomatis dan operasi prosedur untuk lokakarya berorientasi pemrograman yang disebut WOP. Aliran unik dikembangkan operasi akan sesuai dengan penanganan yang sangat nyata dari produksi kontrol dan mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar