Senin, 25 November 2013

Alternatif untuk Google AdSense

Alternatif untuk Google AdSense

Anda membaca artikel ini karena Google telah ditangguhkan account AdSense Anda,

Masalah dengan Google AdSense, dan mereka dapat menangguhkan account tanpa memberikan alasan apapun, mereka tidak menjawab email, mereka mengambil uang apa yang pernah dibuat sampai tanggal penghentian akun.

Dan masalah terbesar mereka menangguhkan account untuk alasan di luar kendali penerbit.

Misalnya jika seseorang mengklik iklan Anda beberapa kali, atau robot script, atau perangkat lunak yang dimuat halaman mana iklan berada dalam beberapa kali, mereka akan menangguhkan account Anda.

Seperti semua penerbit lain mengatakan, bahwa Google AdSense tidak pernah bisa menjadi sumber pendapatan yang dapat diandalkan, sehingga setiap orang adalah dalam mencari alternatif yang dapat diandalkan, dalam arti menghitung pemandangan dan kesan, persentase saham yang mereka berikan, dan satiability account.

Kita tidak ingin account kami untuk mendapatkan ditangguhkan tanpa pemberitahuan atau alasan, atau untuk orang lain kejahatan.

Saya memiliki beberapa jaringan periklanan, triad untuk beberapa bulan, dan masing-masing memiliki beberapa keuntungan dan kerugian beberapa

Satu-satunya jaringan yang memiliki semua jenis keuntungan bahwa penerbit akan mencari adalah: www.eLeavers.com

Berikut adalah beberapa fitur untuk eLeavers.com jaringan iklan.

1) www.eLeavers.com ini memberikan 80% berbagi untuk penerbit, yang jauh lebih banyak daripada
apa Google AdSense memberikan.

2) Account penerbit akan disetujui dalam 24 jam.

3) Yang terbaik dengan eLeavers.com bahwa Anda tidak perlu untuk membuat iklan terpisah menyatukan untuk setiap domain yang Anda miliki. Anda dapat menggunakan iklan yang sangat sama menyatukan Anda membuat setiap jumlah domain Anda sendiri atau bahkan domain Anda tidak sendiri.

Fitur ini aku tidak menemukan itu kecuali dalam Google AdSense dan eLeavers.com semua jaringan lain akan meminta Anda untuk menambahkan setiap domain yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan pada, dan juga membuat iklan baru bersatu untuk domain masing-masing dan setiap halaman di domain tersebut.

Yang merupakan jumlah tugas bagi banyak penerbit khusus yang ingin diduplikasi beberapa situs web.

Dengan ini semua klik dan pemandangan akan dihitung untuk akun Anda, asalkan mereka membawa Anda publisher id dan terlepas di domain situs atau halaman yang mereka di.

4) Sekarang kami datang ke sebuah fitur yang bahkan lebih baik dari Google AdSense, yang merupakan penipuan deteksi, eLeavers.com memiliki sistem deteksi kecurangan di rumah yang secara otomatis mengurangi setiap klik yang tidak valid atau pemandangan yang tidak sah dari account Anda. Dengan ini, Anda tidak perlu khawatir tentang account Anda mendapatkan ditangguhkan, bahkan jika Anda atau orang lain atau perangkat lunak/script terus melihat dan mengklik adverting. Account akan tetap aktif dan penghasilan Anda untuk Anda.

5) Mereka memungkinkan menyatukan upto 3 iklan per halaman

6) Mereka akan menyetujui account menggunakan blog atau hosting gratis dan domain gratis seperti domain dari www.co.cc

7) Anda dapat menggunakan www.eLeavers.com sebagai sebuah alternatif yang ideal untuk Google AdSense, juga iklan mereka dapat digunakan yang lama dengan iklan Google AdSense di website yang sama tanpa mempengaruhi account Google AdSense Anda atau akun eLeavers.com.

8) Mereka membayar dengan paypal dan pembayaran minimum adalah $10.

Kesimpulan untuk semua ini adalah www.eLeavers.com adalah terbaik Google AdSense Altrernative.

Seperti yang saya dapat memberitahu Anda berdasarkan pengalaman satu tahun saya Cari dan jejak, aku bahkan menjamin bahwa Anda tidak akan menemukan lebih baik alternatif untuk Google AdSense daripada www.eLeavers.com atau jaringan iklan pendamping untuk memberikan pendapatan bersama dengan Google AdSense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar