Senin, 25 November 2013

Emailing: A Critical Third Party Review Of Nuskin.txt

Sebuah Tinjauan kritis pihak ketiga dari Nuskin

Apa sebenarnya adalah NuSkin?

NuSkin menjual produk perawatan kulit melalui model bisnis pemasaran jaringan. Dipasangkan dengan produk-produk populer ini adalah peluang bisnis. Anda dapat menjadi pelanggan atau Anda bisa menjadi distributor dan mendapatkan komisi yang menjual produk.

Apa kesepakatan dengan produk?

Sejujurnya, lini produk menawarkan sesuatu untuk setiap orang. Dari toner ke pasta gigi dan face lift untuk lotion Anda akan menjadi benar-benar terpesona oleh seleksi dan kualitas produk. Produk bekerja dengan baik dan Anda tidak akan mempunyai masalah menjaga pelanggan. Produk NuSkin pasti mendapatkan saya Cap persetujuan. Aspek yang paling menarik dari lini produk adalah anti penuaan produk. Ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan lembut pada kulit kebanyakan masalah terbesar yang harus diatasi adalah harga. Banyak serupa perusahaan pemasaran jaringan sering kasar dikritik karena produk mereka muncul untuk menjadi lebih dari harga.

Masalah besar pemasaran

Distributor nuskin, seperti banyak orang lain yang berpartisipasi dalam pemasaran jaringan, dihadapkan dengan tantangan serius. Anda lihat, sebagian besar perusahaan-perusahaan yang memiliki model bisnis ini adalah semua mengajar pelatihan yang sama kepada anggota-anggota mereka. Pelatihan, yang sama sekali tidak bekerja. Biasanya terlihat seperti ini:

1. Anda diminta untuk membuat daftar teman-teman Anda, keluarga dan orang lain Anda bisa memikirkan yang akan 'baik' untuk bisnis atau membeli produk.
2. Anda diberitahu untuk membeli kesempatan memimpin dan memanggil mereka menggunakan cheesy panggilan yang efektif script.
3. Anda diberitahu untuk bagikan selebaran dan kartu nama kepada orang-orang.
4. Anda diberitahu untuk mengadakan rumah pertemuan untuk mencoba produk.
5. Anda diberitahu untuk kirim tim Anda untuk melakukan hal yang sama.

Hal ini berlaku bahkan untuk beberapa tim di NuSkin. Anda pendekatan pemasaran yang direkomendasikan oleh mereka adalah untuk hanya memberitahu semua orang Anda tahu tentang produk dan berharap bahwa beberapa orang akan membeli atau bergabung dengan Anda. Hanya saja tidak bekerja seperti itu.

Keberhasilan dalam NuSkin

Pemasaran adalah keterampilan utama yang akan menjamin kesuksesan Anda dalam NuSkin. Pelajari cara memasarkan diri Anda sendiri. Orang bergabung dengan orang-orang, bukan perusahaan dan produk. Keterampilan lain seperti menjual, mensponsori dan komunikasi, juga penting. Dan saya tidak bermaksud mencoba pasar kepada siapa pun yang Anda tahu, tetapi untuk sebagian besar orang yang ditargetkan. Dalam kasus ini akan NuSkin pelanggan potensial dan potensi bisnis pencari. Rencana kompensasi NuSkin cukup murah dan Anda dapat mendapatkan bayaran baik, tetapi Anda harus mampu memasarkan dan memiliki aliran memimpin datang dalam.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
A Critical Third Party Review Of Nuskin.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar