Senin, 25 November 2013

Perlengkapan membuat pelukis jutawan

Perlengkapan membuat pelukis jutawan

Baik artis Caroline Shotton telah menjadi seorang jutawan sejak menggunakan perlengkapan untuk menciptakan lukisan sapi.

Metro koran melaporkan bahwa British pelukis Shotton telah terjual lebih dari lima ribu cetakan edisi terbatas, yang setara uang lebih dari tiga juta pound.

Ribuan cetakan dijual Tampilkan sapi yang telah ditransfer ke ikon lukisan didasarkan pada karya-karya dari seniman legendaris seperti Johannes Vermeer, Edvard Munch dan Leonardo Da Vinci.

Cetakan terkenal menyertakan versi dari The Mona Lisa berjudul disebut Moona Lisa, sebuah remake dari The Scream berlabel The Moo dan mengambil lukisan gadis dengan anting-anting mutiara berganti nama sapi dengan anting-anting mutiara.

Caroline Shotton, yang tinggal di pedesaan di luar London, mengatakan dia terinspirasi untuk membuat karya sapi nya setelah menonton sebuah program tentang Mona Lisa.

Dia berkata: "koleksi terjadi ketika saya sedang menonton sebuah film dokumenter tentang Mona Lisa dan itu membuat saya tersenyum hanya berpikir lukisan apa yang akan terlihat seperti jika diganti dengan salah satu sapi saya. Dan kemudian datang plesetan - The Moona Lisa."

Jonathan Jones, kritikus seni di Guardian, mengatakan bahwa cetakan yang dilukis oleh Caroline Shotton populer dengan orang-orang karena materi subjek membuat mereka pribadi dan lucu.

Mr Jones, juri untuk 2009 Turner Prize, mengatakan bahwa Caroline Shotton sekarang peringkat bersama Banksy dan Jack Vettriano sebagai salah satu seniman paling bankable Britain's karena popularitas di internet.

Ia menulis di the Guardian: "menjual karya-karyanya dalam cetakan edisi terbatas pada blok kanvas melalui dealer lokal dan toko-toko seni online di hingga £600 waktu; ini telah disebut-sebut sebagai berjumlah £3 juta dalam penjualan."

Jones juga mengatakan bahwa banyak prints Caroline Shotton dibeli oleh publik yang kecewa dengan pameran megah yang telah hyped up oleh media, tetapi akhirnya tidak dapat diakses orang-orang biasa.

Dia menambahkan di Surat Kabar: "Anda merasa Anda harus pergi dan melihat King Tut atau Turner prize - dan datang pergi begitu bosan dan terasing Anda membalas dendam Anda dengan membeli cetak Shotton's Moona Lisa."

Blog Seni mengatakan bahwa penjualan cetakan Caroline Shotton menunjukkan popularitas artis dengan masyarakat umum dan kolektor seni.

Caroline Shotton bekerja secara teratur dipamerkan di galeri di seluruh kota besar di Inggris seperti London, Manchester dan Newcastle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar