Senin, 25 November 2013

Mencapai kualitas Salon rambut di rumah - teknik yang bekerja!

Mencapai kualitas Salon rambut di rumah - teknik yang bekerja!

Rambut indah mungkin belum sesuatu Anda dilahirkan dengan, tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkannya. Dengan beberapa tips sederhana yang dimasukkan ke dalam keindahan rutinitas harian Anda, Anda dapat mencapai hasil yang selalu Anda dambakan dengan rambut Anda. Artikel berikut akan menawarkan Anda beberapa saran tentang cara untuk melakukan hal itu.

Jika Anda memiliki benar-benar kering dan rusak rambut, minyak zaitun coba! Pada suatu waktu ketika Anda tidak akan keluar, menerapkan minyak di bawah stroke untuk rambut panjang dan biarkan duduk semalam. Minyak zaitun akan memberikan rambut Anda beberapa nutrisi yang sangat diperlukan dan mengembalikan beberapa yang kilau.

Bagi mereka dengan rambut keriting, nix SLS (natrium lauril sulfat) dari rutinitas perawatan rambut Anda, untuk ikal goyang, bebas perawatan. SLS adalah agen pengupasan tanah keras yang merampas rambut Anda dari minyak esensial. Ini menciptakan ilusi keriting dan mendorong kerusakan. Anda dapat melihat zat ini dengan memeriksa bahan dari produk Anda.

Jika Anda berencana untuk pergi berenang Anda harus basah rambut Anda sebelum masuk kolam renang. Kebanyakan air kolam memiliki klorin di dalamnya dan dapat menyebabkan kerusakan pada rambut. Membasahi rambut sebelum pergi akan memastikan bahwa rambut Anda nikmatilah air segar bukan klorin diisi air di kolam renang.

Melembabkan rambut ikal Anda dengan minyak esensial alami. Terlepas dari etnis, rambut keriting rentan terhadap kekeringan dan kerusakan. Meskipun ada banyak pelembab di pasar, minyak sederhana seperti jojoba dan kelapa paling mudah digunakan oleh tubuh Anda. Selain itu, mereka murah!

Pastikan untuk membersihkan kuas dan sisir dan mencuci mereka secara berkala. Sebuah aturan yang baik adalah untuk membersihkan mereka dengan sabun dan air di sekitar seminggu sekali. Ini akan meminimalkan jumlah membangun bahwa Anda akan dikenakan pada folikel rambut Anda dan Anda akan memiliki rambut sehat.

Ketika memilih produk rambut Anda, mencari produk tanpa alkohol. Menerapkan alkohol pada rambut Anda akan membuatnya sangat kering dan rapuh. Jika Anda masih ingin menggunakan produk yang mengandung alkohol, Hindari menggunakan produk ini setiap hari dan mencuci rambut Anda secara menyeluruh sesudahnya, sehingga produk dibilas keluar.

Mencoba untuk menghindari bahan kimia dalam produk perawatan rambut Anda, untuk hasil sehat. Banyak produk yang membuat banyak janji-janji, tapi itu terserah kepada Anda untuk membaca bahan-bahan dan menentukan apakah janji tersebut gimmicks atau tidak. Yang lebih mendasar dan bahan-bahan yang alami, semakin baik hasil Anda akan.

Jika Anda menyukai tekstur rambut Anda setelah Anda telah berenang, maka ada lebih aman, lebih menenangkan cara untuk mendapatkan yang bergelombang terlihat. Mencari semprotan yang diberi label sebagai "garam semprot". Mencoba menyusun satu sendok teh garam dan satu cangkir air untuk campuran Anda sendiri. Anda dapat menambahkan minyak lavender untuk percikan wangi; sekitar sepuluh tetes setiap delapan ons air harus melakukan trik!

Ketika Anda pengeringan off rambut Anda setelah mandi, merawat untuk menjadi cukup lembut. Menggosok kuat dan antusias dapat menyebabkan kerusakan rambut dan kerusakan terjadi, belum lagi, sulit untuk menghilangkan kusut. Sebaliknya, mengambil handuk dan lembut memeras kelebihan air sementara halus blotting akar.

Merawat rambut Anda selama musim panas. Pemaparan ke sinar matahari dan klorin serius dapat merusak rambut dan menyebabkan split berakhir. Memakai topi matahari, dan topi berenang lateks sementara di kolam renang. Juga, mencuci rambut dengan sampo klorin-penghapusan di air tawar setelah berenang di kolam diklorinasi.

Jangan percaya semua yang Anda dengar. Sementara itu mungkin kepercayaan populer bahwa memotong rambut akan membuatnya tumbuh lebih cepat, itu palsu. Namun, menjaga berakhir dipangkas dan gratis split berakhir dapat membuat rambut Anda terlihat lebih panjang dan lebih lengkap. Split berakhir muncul tipis dan sering sulit untuk melihat sementara sehat berakhir lebih tebal, dan bahwa volume membantu untuk menciptakan ilusi lebih panjang.

Mudah-mudahan, artikel ini telah memberi Anda beberapa ide-ide besar tentang cara mendapatkan rambut Anda dalam kondisi besar. Rambut indah mungkin belum sesuatu Anda dilahirkan dengan, tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkannya. Mengikuti saran pintar dari artikel ini untuk mendapatkan rambut Anda jinak dan indah dan tetap seperti itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar