Senin, 25 November 2013

Foto Acrylic Mounting

Foto Acrylic Mounting

Mencari cara untuk membuat foto Anda berdiri dari keramaian? Tentu saja, ada banyak pilihan dari teknik framing tradisional ke kanvas populer di foto, tapi orang-orang pilihan terlalu umum. Anda benar-benar ingin berdiri keluar dari kerumunan tidak Anda? Pemasangan foto Anda menggunakan akrilik (plexiglass) adalah cara untuk melakukan itu.

Pemasangan foto akrilik (plexiglass) adalah cara yang modern dan ramping untuk menampilkan gambar resolusi tinggi, apakah itu foto atau penciptaan photoshop. Kemungkinan are endless. Dengan efek 3D pada gambar dan peningkatan warna, teknik ini populer dengan seniman dan fotografer yang ingin menambahkan nilai ke citra mereka.

Teknik belum membuat jalan ke arus utama belum, tapi BumbleJax.com bertujuan untuk mengubah semua itu dengan membawa teknik mounting modern foto kepada massa sehingga siapa pun dapat memiliki kualitas Galeri, personalisasi karya seni di rumah mereka atau kantor dengan harga yang kompetitif dengan framing tradisional. Produk akrilik adalah pilihan yang paling populer di antara kerumunan fotografer, diikuti oleh gatorfoam dan aluminium.

Dimungkinkan untuk DIY kerumunan untuk membuat foto akrilik tunggangan mereka sendiri, tetapi proses dapat sedikit melelahkan dan ada banyak ruang untuk kesalahan, sehingga sebagian meninggalkannya di tangan seorang profesional dengan peralatan yang tepat yang mampu mendapatkan Grosir pengolahan bahan. Pada akhirnya, ini mungkin menyenangkan proyek untuk membawanya pada diri sendiri, tapi mungkin lebih mahal.

Apa yang Anda tunggu? Menggali ke dalam arsip dari semua foto-foto yang tersimpan pada komputer Anda dan memilih bidikan yang sempurna yang Anda inginkan untuk membawa hidup dan melestarikan selamanya. Ini akan terlihat bagus pada akrilik dan pasti memutar kepala!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar