Senin, 25 November 2013

Keuntungan dari Hosting Blog di situs Anda sendiri

Keuntungan dari Hosting Blog di situs Anda sendiri

Manfaat nyata dari hosting blog dan mempertahankan telah cara cepat untuk menyebarkan bisnis Anda di seluruh internet penonton. Telah terbukti oleh search engine marketing spesialis dan blogger dalam beberapa tahun terakhir bahwa sebuah blog dapat manfaat website atau bisnis Anda dalam cara yang sangat efektif.

Ketika Anda memutuskan untuk menjadi tuan rumah sebuah blog di situs web Anda, pertanyaan pertama yang muncul adalah tempat untuk men-setup sebuah blog di situs Anda sendiri atau terpisah. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri yang akan membantu website Anda.

Dimana untuk Host Blog Anda pada situs web sendiri atau secara terpisah?

Ada dua cara Anda dapat meng-host blog Anda, baik dengan membuat akun pada platform blog seperti Blogger atau WordPress atau hanya menginstal perangkat lunak blog Anda sendiri di situs Anda sendiri. Hosting sebuah blog sebagai sub domain situs web sendiri tampak seperti pendekatan profesional dan sering lebih disukai oleh mereka yang ingin meningkatkan ranking di search engine menggunakan blog sebagai alat website mereka.

Manfaat peringkat mesin pencari

Menyiapkan blog dalam sebagai sub domain situs web Anda yang ada juga manfaat untuk peringkat mesin pencari situs web Anda. Konten baru yang ditambahkan ke blog Anda akan diperlakukan sebagai bagian konten baru dari situs utama Anda. Setiap posting blog baru yang Anda buat dengan mudah dan cepat diindeks dari halaman web biasa. Dengan demikian membantu mempromosikan pengindeksan dan visibilitas situs utama Anda, lebih baik jika blog host pada nama domain yang sama.

Manfaat Backlinks

Jika Anda menghabiskan beberapa waktu dan usaha menulis kualitas konten blog Anda, Anda dapat dengan mudah menarik backlink berkualitas yang menggunakan artikel tersebut. Jika Anda meng-host blog Anda pada domain utama Anda semua kembali-link akan menguntungkan domain utama Anda. Jika blog Anda ada di domain eksternal kemudian back-link tidak akan langsung diteruskan ke situs utama Anda. Namun, Anda masih akan mendapatkan manfaat jika Anda dapat menarik PR dan link dari blog Anda secara terpisah host ke situs utama Anda oleh cross menghubungkan. Tetapi, dalam rangka untuk mendapatkan manfaat melalui cross menghubungkan dari blog host eksternal Anda akan perlu untuk menjadi sukses.

Merek penargetan untuk pemilik bisnis

Beberapa bisnis perusahaan atau situs web pemilik dapat memilih untuk memulai sebuah blog pada nama domain yang sama sekali baru. Ini dapat membantu jika Anda ingin membedakan antara merek situs web Anda dan blog Anda. Jika blog Anda mengatur tidak secara langsung berhubungan dengan konten di situs utama Anda, maka Anda mungkin tidak ingin menggabungkan dua nama domain yang sama.

Jika Anda ingin menargetkan pada menegakkan merek kolektif untuk perusahaan Anda daripada menciptakan sebuah merek baru untuk blog Anda, menginstal sebuah blog sebagai bagian dari situs utama Anda akan membantu. Jika sebuah blog diinstal di sub folder dari situs web Anda yang ada, blog URL akan mencakup nama domain utama Anda di bilah alamat dan muncul sebagai entitas yang kohesif.

Sumber daya teknis

Jika Anda menyiapkan sebuah blog di situs utama atau nama domain Anda, Anda akan memerlukan tingkat tertentu keterampilan teknis untuk menginstal blog dan menambah database. Jika Anda memulai sebuah blog menggunakan salah satu platform blog gratis kemudian tidak ada software instalasi diperlukan dan sebuah blog dapat diatur dalam beberapa langkah mudah.

Manfaat biaya

Lain alasan umum untuk mendirikan sebuah blog eksternal di luar situs web utama perusahaan adalah kemungkinan untuk menggunakan salah satu dari banyak tersedia gratis online hosting blog layanan seperti Blogger atau Word Press. Kebanyakan situs jaringan sosial terkemuka seperti Facebook juga memungkinkan pengguna untuk mengatur blog mereka sendiri menggunakan platform situs web mereka. Layanan ini biasanya gratis sedangkan mendirikan sebuah blog di situs utama Anda atau nama domain pribadi akan memerlukan web hosting ruang dan infrastruktur teknis.

Jadi, memutuskan sendiri mana untuk meng-host blog Anda, jika hal ini mirip dengan situs web dan hosting untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda maka pasti menyimpannya sebagai sub domain situs web sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar