Senin, 25 November 2013

Natal bercahaya

Natal bercahaya

Bagian dari tradisi Natal kami adalah penggunaan lampu Natal. Beberapa orang masih menggunakan lilin lilin kecil pada pohon mereka, tradisi dating kembali ke abad ke-18. Sejak penggunaan elektrik menyalakan lampu, kita telah melihat penggunaannya berkembang. Teknologi di belakang lampu Natal sangat beragam. Lampu indoor maupun outdoor memiliki banyak pilihan dari yang untuk memilih. Ini termasuk LED, bertenaga baterai, lampu berwarna, putih atau yang jelas bola lampu, lampu-lampu, kepingan salju, es, jaring, karangan bunga, tali, kelap-kelip lampu dan gelembung lampu.

Kita didorong untuk menggunakan lampu LED dan teknologi ini telah datang cara bentuk permulaannya. Di awal ketika mereka digunakan di luar rumah kita mereka tampak sedikit seperti lampu "Charlie Brown" dibandingkan dengan tetangga kita yang masih menggunakan lampu tua. Yang baru sekarang bersinar terang.

Di dalam rumah kita, kita dapat membuat hangat oleh pembungkus string lampu di sekitar kusen, bingkai jendela, Gambar, atau cermin. Dikombinasikan dengan hijau Natal atau kain mereka dapat dibungkus di sekitar banisters, ditempatkan pada mantel, atau ditempatkan di jendela wells. Bersinar lampu dapat strung seiring kabinet dapur dan kamar mandi.

Serta menggunakan lampu Natal pada pohon tradisional mereka dapat ditempatkan pada tanaman yang besar untuk menerangi sudut sebaliknya gelap. Menempatkan string lampu dalam vas besar atau kristal piring dan dikombinasikan dengan berwarna Christmas umbi dan pinecones dapat menciptakan focal point dalam ruangan.

Daun string lampu di bawah sofa, atau kursi atau lemari menciptakan efek halus tenang. Lain atas efek pencahayaan adalah untuk string lampu di sepanjang pinggir Anda. Hal ini memberikan cahaya yang hangat ke kamar. Untuk tampilan overhead yang spektakuler, Anda dapat menggunakan bertenaga baterai lampu untuk mengubah lampu Anda menjadi karangan bunga, atau terlihat aneh modern.

Jangan lupa kamar tidur, terutama anak-anak kamar tidur. Anda dapat menikmati anak-anak Anda dengan memberikan mereka sendiri sedikit Natal corner dengan beberapa lampu di kamar mereka. Hanya ingat untuk menjadi sangat aman ketika menambahkan lampu ke kamar anak Anda.

Pada windows Anda, Anda dapat menggunakan lampu bersih atau kolam string tergantung dari batang tirai di belakang drape belaka. Frost kaca dengan lapisan cahaya tembus metalik cat semprot. Ini akan membantu meredupkan cahaya melalui kaca dan akan membantu meningkatkan suasana.

Untuk mempengaruhi terbaik terbaik untuk memilih tema dan membawa ini dari kamar ke kamar. Tampilan yang ramping dan canggih dapat dicapai dengan menggunakan lampu putih di mana-mana. Di sisi lain jika Anda memilih lampu berwarna pergi untuk itu. Lampu berwarna terutama magis untuk anak-anak. Mereka cenderung untuk mencerminkan ide-ide kami mode tua Natal. Jika Anda memilih untuk menggabungkan ini tampak sangat penting untuk memiliki keseimbangan yang masing-masing.

Ketika dekorasi rumah Anda untuk Natal terbaik untuk membawa tema Anda dari dalam ke luar atau sebaliknya. Ini memberikan tampilan terkoordinasi yang hangat ke rumah Anda. Untuk outdoor pencahayaan ada pilihan yang luar biasa di lampu dan dekorasi. Anda dapat baris jalan Anda dengan menyala permen tongkat. Anda dapat menghiasi rumput atau atap dengan rusa kutub, Santa Claus, manusia salju, dan sleds. Anda dapat meletakkan jubah lampu di sekitar batang pohon Anda. Anda dapat menaruh jaring atas semak-semak. Anda dapat menggantung es, salju atau string umbi sepanjang selokan dan kusen jendela dan. Terang besar karangan bunga dapat menggantung di depan pintu atau dapat dipasang di jendela.

Keselamatan adalah pertimbangan utama ketika menggunakan lampu Natal. Pastikan untuk menggunakan lampu terbakar dingin dengan sepenuhnya dilapisi kawat ketika dekorasi di dalam. Jangan membebani outlet atau meninggalkan lampu Natal dalam jangkauan anak kecil. Jangan gunakan string lebih dari 3 lampu berturut-turut. Periksa berjumbai tali dan membuang tua string. Periksa kriteria untuk lampu Anda untuk memastikan bahwa mereka dapat digunakan dengan kain dan hijau Natal. Periksa bahwa lampu yang Anda gunakan di luar dikodekan untuk digunakan dan akan mampu menahan unsur-unsur. Lebih dari penggunaan kabel perpanjangan.

Nikmati hangat dan cahaya lampu Natal membuat. Bagaimana Anda menggunakan mereka hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar