Senin, 25 November 2013

Penyebaran abu: Bagaimana untuk menciptakan kenangan abadi dengan sisa-sisa Cremated hamburan upacara

Penyebaran abu: Bagaimana untuk menciptakan kenangan abadi dengan sisa-sisa Cremated hamburan upacara

Selama 10 tahun terakhir, kremasi telah tumbuh oleh hampir 12% menurut Asosiasi direktur Pemakaman Nasional. Akibatnya, orang mencari cara-cara kreatif dan berkesan untuk melaksanakan keinginan mereka cintai tentang peninggalan mereka. Meskipun banyak mengambil rumah mereka cintai abu dalam guci crematory, diperkirakan bahwa 21,7% berencana hamburan yang tetap pada titik tertentu, dari 17,8% pada tahun 1997. Untuk alasan ini, perencanaan sebuah upacara untuk penyebaran abu adalah aspek penting dari pertimbangan.

Karena banyak rumah duka Direksi mencakup layanan berserakan di paket pemakaman mereka, ia membawa ide-ide bahwa banyak berpikiran tradisional keluarga mungkin tidak belum dipertimbangkan. Namun hal ini waktu keputusan itu membuat dapat menjadi sulit dan tampak luar biasa, dan mengingat bahwa upacara adalah salah satu yang tertanam dalam memori seseorang, pilihan penting karena seringkali satu-satunya kesempatan bahwa Anda akan harus menghormati yang dikasihinya dan kehidupan yang Anda berbagi bersama-sama.

Ketika memilih abu hamburan sebagai metode menghargai memori orang, sangat penting untuk mempertimbangkan daerah-daerah tertentu yang saya terus signifikans besar kepada orang yang telah meninggal. Ini adalah bagian terutama berarti proses berduka, karena memungkinkan keluarga mengamati memiliki citra visual yang tertanam dalam ingatan mereka mereka 'istirahat' di tempat yang mereka dihargai dan banyak menghabiskan kehidupan mereka dikelilingi oleh. Sebagian orang memilih untuk foto atau rekaman video abu yang tersebar di tempat ini sebagai pengingat bahwa mereka akan dikelilingi oleh daerah yang mereka cintai.

Bahkan bagi mereka yang memilih hamburan sebagai metode Dispersing abu, banyak keluarga masih ingin memiliki sebagian kecil dari abu atau rambut dimasukkan ke dalam peringatan kecil seperti sepotong guci kremasi perhiasan atau kenang-kenangan. Lain lebih suka menciptakan sebuah monumen peringatan yang mungkin termasuk peringatan batu loncatan, Taman plakat atau patung statuary atau Taman peringatan untuk menghormati mereka cintai. Taman batu dan bangku taman juga dapat digunakan di dalam ruangan atau keluar, dan semua membuat sentuhan penuh kasih di ruang suci Anda. Apapun keputusan Anda, ini adalah pilihan pribadi yang dimaksudkan untuk menghormati dan mewakili Anda lulus loved satu serta menyembuhkan, memulihkan, dan ingat waktu dan kehidupan yang Anda cintai dihabiskan di bumi.

Ada banyak cara yang berserakan metode dapat digunakan untuk menciptakan sebuah upacara yang dipersonalisasi. Paragraf berikut akan menjelaskan berbagai metode yang dapat dipertimbangkan untuk menghormati kekasih Anda dan menciptakan kenangan abadi.

Pertama dan paling umum metode penyebaran abu dikenal sebagai 'pengecoran' yang melibatkan melemparkan abu ke angin. Salah satu aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika memilih casting adalah arah angin. Abu harus selalu menjadi pemain turun-angin untuk mencegah dari hembusan kembali ke grup. Sejak abu terdiri dari tulang jebol bahan, pasir memiliki konsistensi yang sangat padat yang akan jatuh dengan cepat ke tanah. Namun, beberapa di antaranya akan menjadi serbuk halus yang membentuk awan abu-abu keputih-putihan ketika menjadi udara. Metode pengecoran bervariasi dan dapat dilakukan oleh satu orang baik, atau sebagai sebuah kelompok, dimana setiap orang mengambil ternyata hamburan sisa. Orang lain lebih suka memiliki abu dirilis sekaligus dalam bentuk roti panggang-seperti isyarat menggunakan pengecoran Piala atau bahkan sekadar cangkir kertas.

Metode lain Dispersing sisa adalah dengan 'penggalian' yang melibatkan menggali parit yang dangkal atau alur dalam tanah dimana abu kemudian ditempatkan. Ini bisa menjadi bentuk sangat personalisasi hamburan abu karena nama orang dapat ditarik ke dalam tanah dan dikelilingi dengan parit berbentuk hati. Lilin bahkan dapat mengelilingi palung untuk menciptakan suasana yang rohani dan kemudian digunakan sebagai kenang-kenangan bagi mereka yang hadir. Pada akhir upacara, para peserta dapat meraup sisa dalam parit itu (disebut 'menyapu') atau memiliki air dari laut atau laut menyapu sisa keluar ke dalam air sementara keluarga dan teman-teman bergabung tangan dan ingat kehidupan individu.

Dengan penggalian, menyapu atau dering, sangat penting untuk menuangkan abu dari guci hamburan dekat dengan tanah untuk mencegah abu ditiup AC terlalu cepat. 'Dering' melibatkan membentuk sebuah cincin di tanah atau di sekitar objek seperti pohon, lingkaran lilin, atau bahkan meja peringatannya. Kemudian orang yang menghadiri upacara bentuk cincin luar, dan setiap orang mampu melangkah ke dalam 'ring' dan berbagi kenangan yang menghormati kehidupan dihabiskan dengan yang dikasihinya.

Penguburan hijau adalah bentuk lain dari menyebar cremated tetap yang mendapatkan popularitas sebagai orang menjadi lebih sadar lingkungan. Karena melindungi lingkungan telah menjadi keprihatinan yang meningkat untuk banyak, guci kremasi biodegradable mampu menawarkan solusi yang banyak orang mencari. Selain itu, beberapa kuburan tidak memerlukan sebuah guci. Dalam keadaan ini, pemakaman hijau hanya dapat berarti bahwa lubang digali ke dalam tanah dan abu ditempatkan di tanah dan ditutup tanpa menggunakan sebuah guci. 'Hijau' guci menawarkan cara yang aman dan bermartabat hamburan tetap cremated sambil tetap ramah lingkungan.

Penguburan laut atau air juga meningkatkan popularitas. Dengan penguburan laut air sangat penting untuk menggunakan guci kremasi biodegradable untuk memastikan bahwa makhluk air tidak mengalami gangguan di habitat alami mereka dan penuh bahwa laut, laut, atau Danau tidak mendapatkan sesak dengan cara yang sama bahwa tanah telah menjadi terlalu digunakan dalam tradisional penguburan. Guci kremasi biodegradable dirancang mengapung selama beberapa menit, dan kemudian turun ke air mana abu akan kemudian menjadi tersebar sekali guci kremasi degradasi. Meskipun beberapa orang suka Dispersing abu langsung ke dalam air, hal ini sering dapat mengakibatkan beberapa masalah termasuk abu meniup kembali ke perahu atau menempel ke sisi perahu yang dapat merusak pengalaman memorialization. Namun, kelopak bunga yang sering cara yang baik untuk menunjukkan akhir upeti seperti guci biodegradable melayang jauh dan turun ke dalam air.

Metode terakhir penyebaran abu adalah di udara yang biasanya dilakukan oleh profesional pilot dan udara yang dirancang untuk menangani dan membubarkan tetap cremated. Untuk upacara, orang biasanya dapat melihat penyebaran abu dari tanah. Namun, beberapa perusahaan udara hamburan memungkinkan hingga 20 orang untuk naik sepanjang dalam pesawat dengan biaya tambahan. Dalam hal ini tidak diperbolehkan, banyak profesional akan memberikan sertifikat menampilkan tempat, tanggal, dan waktu penghamburan udara bersama dengan foto.

Menyebar cremated tetap datang dengan berbagai peraturan yang tergantung pada lokasi, bahkan di dalam satu kota dan biasanya membutuhkan ijin dari Departemen kesehatan setempat serta izin dari lokasi mana Anda berencana hamburan abu. Hamburan cremated tetap, seperti metode lain mengatakan selamat tinggal Anda akhir, emosional sangat sulit. Namun, dengan menjadi berpengetahuan tentang pilihan yang tersedia membuat proses lebih mudah, dan mendirikan peringatan permanen untuk selamat untuk membayar upeti kepada departed sering membantu dalam proses ratapan, dan memungkinkan orang-orang tempat untuk menyembuhkan dan ingat mereka cintai untuk tahun untuk datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar