Senin, 25 November 2013

Adobe Dreamweaver Cs4 Tutorial: Cara untuk merancang sebuah Website dengan Dreamweaver

Adobe Dreamweaver Cs4 Tutorial: Cara untuk merancang sebuah Website dengan Dreamweaver

Adobe Dreamweaver CS4 adalah sebuah program komputer yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan dan memelihara situs web. Hal ini memungkinkan Anda desain website secara visual pada komputer Anda, hampir dengan cara yang sama Anda akan menggunakan pengolah kata seperti Microsoft Word atau kantor.

Ini menggabungkan kemudahan penggunaan dengan kekuasaan, menjadikannya favorit (atau "favorit" jika Anda menggunakan bahasa Inggris AS) antara kedua webmaster baru serta profesional berpengalaman.

Anda menggunakan website Anda untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga, berbagi pemikiran Anda dengan dunia, menjual buku Anda, membuat beberapa pendapatan tambahan atau bahkan penghasilan penuh waktu, dan saya bisa terus selamanya.
Tidak peduli mana Anda Anda menggunakan Dreamweaver untuk. Mengedit blog Keluarga, membuat sebuah website untuk menunjukkan portofolio Anda, membuat halaman order untuk menyewa band Anda atau Anda ingin menjual patung buatan sendiri Anda indah, itu semua bisa menyenangkan dan menarik tapi ketinggalan jaman, berantakan atau situs yang tidak bekerja dapat mengubah pekerjaan Anda atau hobi menjadi mimpi buruk. Jika Anda bukan seorang ahli dalam Dreamweaver Anda tidak bisa hidup tanpa tutorial jelas baik, benar-benar ada obatnya selain pendidikan yang baik dalam segala hal yang berhubungan dengan Dreamweaver.

Tujuan keseluruhan Seri Tutorial ini

Seri tutorial ini memandu Anda melalui proses menciptakan sebuah website yang lengkap, sepenuhnya fungsional, multi-halaman menggunakan Dreamweaver CS4. Situs Anda akan memiliki halaman rumah, halaman tentang kami Formulir umpan balik, dan peta situs. Dalam proses menciptakan situs ini, Anda akan belajar cara membuat halaman dengan beberapa kolom, Tambahkan gambar dan teks, membuat link, menggunakan ukuran font yang berbeda, menyesuaikan warna, menambahkan menu bar, memperbarui desain di beberapa halaman web dalam cara yang mudah, dll.

Akibatnya, tidak hanya akan Anda memiliki situs bekerja di akhir seri ini, Anda juga telah memperoleh keterampilan dan pengetahuan untuk membuat, desain dan mempublikasikan website lain yang Anda inginkan.
Tidaklah sulit untuk menggunakan Dreamweaver, tetapi jika Anda ingin situs yang baik yang bekerja untuk Anda bukan sebaliknya, Anda harus memilih sumber Anda dengan hati-hati.

Video tutorial ini menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat atau membuat website.
Hal ini dimaksudkan untuk pemula dan awam, membawa Anda langkah demi langkah melalui seluruh proses dari awal. Itu membuat asumsi-asumsi yang sangat sedikit tentang apa yang Anda ketahui (selain fakta bahwa Anda tahu bagaimana untuk berselancar di Internet, karena Anda sudah membaca artikel di Internet).

Jadi mengapa tidak menggunakannya sekarang? Belajar bagaimana.

Tutorial Dreamweaver CS4: Bagaimana merancang sebuah Website dengan Dreamweaver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar