Senin, 25 November 2013

Laporan untuk mengatur dan mengembangkan menjalankan berolahraga Planrunner pendidikan

Laporan untuk mengatur dan mengembangkan menjalankan berolahraga Planrunner pendidikan

Pendidikan pelari

Pelatihan jelas merupakan aspek penting dari menjadi seorang pelari. Apakah Anda seorang pemula dan bahwa Anda sedang mencari untuk meningkatkan stamina Anda atau Anda telah berjalan selama meskipun dan ingin beroperasi lebih cepat atau kereta untuk sebuah acara seperti maraton, pembinaan adalah beberapa hal yang merupakan bagian penting dari olahraga Anda.

Ada seni untuk memilih metode pendidikan yang baik. Program yang Anda pilih akan bergantung pada rencana Anda serta keinginan. Berikut adalah beberapa bantuan yang bisa memungkinkan Anda untuk menemukan rencana pelatihan pelari yang akan beroperasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Datang ke keputusan pada rencana Anda sendiri

Langkah awal untuk memilih sebuah metode instruksi pelari adalah biasanya untuk datang ke keputusan pada tujuan Anda. Jika Anda seorang pemula, perangkat lunak pembelajaran Anda akan muncul jauh berbeda dari seseorang yang menjalankan maraton ketiga mereka.

Kadang-kadang tujuan akan pribadi ini semacam seperti motivasi yang beroperasi lima mil dengan keluar berhenti untuk beristirahat. Contoh lain tujuan kemungkinan akan berfokus pada kesempatan ini jenis seperti operasi 10K atau maraton. Dan biasanya, orang akan beroperasi untuk membantu mereka menurunkan berat badan atau untuk membangun sampai mereka semua putaran keadaan kesehatan.

Setelah Anda memutuskan pada tujuan Anda, menuliskannya dan menempatkan mereka di lokasi manapun Anda dapat melihat mereka sering. Mengubah pernyataan tujuan menjadi penegasan dan ucapkan mereka beberapa kasus setiap hari. Misalnya, jika Anda ingin membuat penggunaan operasi untuk membantu Anda kehilangan 10 kilogram, afirmasi Anda mungkin bisa menjadi: "Menjalankan mendukung saya gudang 10 Pound."

Memutuskan pada rencana

Tergantung pada daftar target Anda, Anda siap untuk memilih atau membuat seorang pelari pembinaan rencana yang akan bekerja untuk Anda secara pribadi. Dalam kasus Anda perlu bantuan, periksa dengan seseorang yang memiliki keahlian tambahan daripada Anda.

Misalnya, jika tujuan Anda adalah selalu untuk mengoperasikan sebuah maraton, Anda akan ingin memilih suatu jadwal pelatihan yang akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan sebuah perlombaan makmur. Namun, Anda akan menemukan begitu banyak aplikasi di pasar yang mungkin sulit untuk memilih salah satu yang pasti cocok untuk Anda. Pelari maraton awal tidak mematuhi sistem yang sama sebagai individu yang berlomba di maraton kelima mereka.

Secara umum, muncul untuk rencana pelatihan pelari yang hanya sedikit sulit tapi bukan karena Anda attain. Anda tidak ingin untuk berkecil hati dan kemudian berhenti berusaha.

Mematuhinya

Anda dapat menginvestasikan banyak waktu untuk menetapkan tujuan dan fining pendidikan perangkat lunak, tetapi dalam kasus Anda tidak menempel ke itu, upaya Anda tidak akan berarti apa-apa. Setiap orang memiliki berbagai cara untuk menemukan antusiasme mereka. Setelah Anda menemukan apa yang memotivasi Anda, menempel dengan program pengajaran Anda akan mendapatkan jauh lebih sederhana.

Ini dapat mengambil beberapa saat untuk mendirikan sebuah rutinitas. Tepat sebelum sebuah rezim tersebut di tempat, Anda mungkin mungkin benar-benar merasa terdisorganisasi atau tidak termotivasi. Memberikan diri Anda beberapa minggu untuk menetapkan rezim sangat baik sebelum Anda mulai mendapatkan berkecil hati. Sering, rezim akan membuat Anda lebih termotivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar