Senin, 25 November 2013

Menarik lebih banyak lalu lintas ke WordPress Blog Anda terima kasih untuk SEO

Menarik lebih banyak lalu lintas ke WordPress Blog Anda terima kasih untuk SEO

WordPress memungkinkan pengguna internet untuk dengan mudah membuat blog atau halaman web mereka sendiri dan mengisinya penuh menarik baik diteliti konten yang penting, tetapi ini tidak berarti itu akan pernah mendengar atau melihat. Baca artikel ini untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak orang untuk membaca blog Anda.

WordPress menyediakan para penggunanya dengan All-in-one SEO plugin. Anda dapat dengan mudah menginstal plugin dan pilih opsi yang Anda ingin mengaktifkan. Plugin ini bukanlah sebuah alat keajaiban; ini membantu Anda melacak yang mengunjungi website Anda dan kata kunci yang mereka gunakan. Plugin ini juga menawarkan saran yang berguna untuk membantu Anda tag posting Anda.

XML sitemap plugin menciptakan XML peta situs web Anda. Pengunjung tidak dapat melihat peta ini, tetapi search engine spider akan menggunakannya untuk mendapatkan gambaran umum tentang isi dari situs web Anda. Ini berarti situs web akan diindeks lebih cepat dan mungkin lebih dari satu halaman akan diindeks.

Jika Anda meninggalkan komentar yang relevan pada blog lain bersama dengan link ke blog Anda sendiri, Anda harus mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda. Pemilik blog pada posting yang Anda berkomentar harus tertarik untuk membaca sebuah blog tentang topik yang menarik minat padanya. Orang-orang yang mengunjungi blog di mana Anda diposting komentar mungkin mengunjungi blog Anda jika mereka menemukan komentar Anda menarik dan ingin membaca lebih dari Anda. Komentar di blog lain juga merupakan cara yang bagus untuk memulai percakapan dan mengetahui apa target audiens tertarik. Ketika Anda memposting komentar, meluangkan waktu untuk memikirkan sesuatu yang berguna untuk mengatakan, mengoreksi apa yang Anda tulis dan tidak mengkritik orang. Ingat bahwa Anda melakukan ini untuk mengiklankan bisnis Anda.

Kata-kata kunci populer perubahan terus-menerus. Pastikan Anda tetap up-to-date dengan menggunakan alat kata kunci. Melihat tren dan mencoba untuk memahami apa yang mempengaruhi mereka. Ketika Anda memposting konten baru, mencoba termasuk kata kunci baru. Jangan mengubah judul halaman Anda kecuali jika kata kunci Anda semula digunakan menjadi usang.

Cobalah untuk mendapatkan situs-situs lain untuk link ke website Anda. Ada gunanya menghabiskan waktu Anda meyakinkan seseorang untuk memposting link ke situs Anda jika mereka blog atau website tidak berhubungan dengan industri Anda dan tidak menarik orang-orang yang Anda targetkan. Menemukan situs-situs yang populer dengan audiens Anda dan mendapatkan link dari mereka.

Membuat blog Anda tersedia sebagai feed. RSS dan Atom format yang paling populer; Pastikan Anda memilih salah satu dari dua pilihan ini. Mengiklankan feed Anda di blog Anda dan menyediakan link untuk orang yang ingin berlangganan. Jangan Banjiri feed Anda dengan informasi yang tidak berguna dan berulang-ulang. Posting kualitas konten secara teratur, tidak selalu tentang produk Anda, tetapi juga tentang industri Anda dan tentang isu-isu yang mungkin menarik bagi pelanggan Anda.

Meluangkan waktu untuk mengetahui lebih lanjut tentang alat bantu yang dijelaskan dalam artikel ini. Mereka relatif mudah digunakan, dan Anda harus mampu meningkatkan lalu lintas blog Anda sangat cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar