Senin, 25 November 2013

Emailing: 16 Kreatif & canggih perapian.txt

16 Kreatif & canggih perapian

Dari chic simetri untuk alam-terinspirasi Futurisme, perapian telah berevolusi dari tungku-tungku dapur yang bersahaja untuk potongan-potongan percakapan negara-of-the-art. Kaca, logam dan remote kontrol gas mengambil dimensi eko-sadar karena log pembakaran diturunkan ke tumpukan abu.

1. Berputar perapian:

Lengkap dengan remote control opsional, perapian berputar ini futuristik dari Spartherm memancarkan kehangatan ke setiap sudut kamar seperti matahari di tata surya. Berjalan pada gas, Diva dapat diputar di sentuhan tombol dan ganda sebagai kompor.

2. Oakland dinding perapian:

Selain dampak visual, desain asimetris yang unik dari perapian ini membuat api rumah yang nyaman pesta visual. Depan berenamel batu lava datang dalam berbagai warna-warna cerah untuk menggoda artis batin Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

3. Desain perapian:

Terinspirasi oleh alam, bunga sekeliling marmer chic perapian ini menggabungkan elemen-elemen yang serius dan sembrono. Kedua angker dan menyenangkan pada saat yang sama, bentuk persegi panjang membuat banyak api ruang dan mata permen pada waktu yang sama.

Chazelles' penjajaran dari unsur-unsur yang hangat dan dingin membuat dikotomi menarik untuk setiap gaya ruang tamu.

4. Magritte oleh MCZ:

Seluruhnya terbuat dari disikat Silva Oro, perapian built-in cerobong semi ini berisi panas dalam penutup yang transparan, menciptakan ilusi layar televisi yang ramai.

Desain ramping, chic dibangun untuk sudut 90° dan dapat dipasang ke kiri atau kanan dinding unit. Tersedia dalam dua dimensi: 96x80cm × Forma 77:170; Forma 98:190 × 85x80cm.

5. Vauni etanol perapian:

Berdiri bebas, bebas cerobong asap perapian, perapian berbentuk dunia ini berputar pada sumbu 360 derajat, sehingga Anda dapat melihatnya dari setiap bagian dari kamar. Didukung oleh etanol, yang memungkinkan Anda untuk mengisi ulang dan menyesuaikan api tingkat Anda memilih tanpa jelaga atau abu untuk membersihkan sesudahnya.

6. Travelmate Mobile perapian:

Khawatir lagi, jika Anda tidak memiliki cerobong asap dan ingin kemungkinan api di setiap kamar selama musim dingin. Perapian yang berasap ini, dinyalakan dengan lapisan bubuk tahan cuaca, memiliki bingkai kaca magnetik yang memungkinkan ukuran api untuk diatur dari luar.

Pada hanya 20 inci tinggi, Anda dapat memindahkan api Anda dimanapun mood membawa Anda Harap dan tidak bersalah tentang emisi karbon.

7. Vogue tungku kayu:

Tertutup dengan jendela besar, melengkung, api dalam Austroflam's futuristik penemuan tampaknya membakar selamanya. Sistem memori panas memastikan bahwa konsumsi bahan bakar berkurang dan panas disimpan selama lebih dari kebanyakan.

8. Tabletop perapian:

Dirancang oleh Wahrmann arah Gidö untuk Carl Mertens, perapian bertubuh kecil ini adalah meniru pintar dua log menyala. 'Log' kecil stainless steel lampu, dipasang pada sebuah batu tulis 103 x 143 dasar, dan api menggunakan minyak untuk bahan bakar. Barangsiapa berpikir api unggun lagu tidak bisa mengambil tempat putaran meja makan?

9. Kaca perapian:

Menggunakan kayu atau gas sebagai medium, perapian kaca terbuka bergaya ini dirancang untuk membuka pikiran dan memperluas ruang hidup penuh gaya. Tertutup oleh empat panel kaca untuk menghilangkan asap di atmosfer, perapian dapat diaktifkan dan dinonaktifkan dengan remote control.

Kompor gas memiliki tiga berhenti keselamatan, sistem pencahayaan diatur di dasar dan sebuah plateau kaca dengan cermin yang di bawahnya. Sederhana dan Zen, desain ini datang dalam Piramida atau bentuk persegi panjang, dengan kaca jelas atau berwarna.

10. FilioFocus:

Atelier Dominique Imbert minimalis karya seni dapat berdiri bebas atau dinding dan menggunakan kayu atau gas sebagai bahan bakar pilihan. Perapian memberikan perasaan perapian terbuka yang besar dengan perapian yang berbentuk kerucut dan perapian berdiri bebas estetika dan fungsional pada waktu yang sama. Kaca dan baja menggabungkan untuk membuat interaksi yang menarik antara ketenangan dan tindakan. Jenius belaka.

11. Modern perapian:

Untuk yang paling dalam fungsional modernitas, check out Edilkamin's tiga geometris desain: Art Acciaio, Art Wenge dan Kubik. Solid dan sederhana, perapian setiap terintegrasi sebagai focal point menjadi furniture unit mudah rak penyimpanan yang melengkapi itu.

Memilih sesuai suasana kamar Anda: sementara Art Acciaio memiliki lapisan baja satin, Art Wenge sepenuhnya ditutupi kayu wenge dan Kubik memiliki permukaan dicat abu-abu baja antrasit.

12. Siklon:

Irama Persilangan antara alami dan sintetik api, perapian Gas Siklon membuat api elemen dekoratif kunci rumah. Memancarkan hanya 15.000 BTUs, Siklon Gas api hemat bahan bakar dan praktis, sementara menawarkan tampilan unik memutar api pada waktu yang sama.

Beroperasi dengan remote control, sistem Siklon datang sebagai preassembled mengelilingi baik tembaga disikat atau nikel brushed selesai dan menawarkan pemandangan 360 derajat.

13. Radium & Skandium:

Meniru layar televisi plasma, Radium dan Skandium katalitik ventilasi bebas gas perapian yang terutama dirancang untuk lofts atau kamar mana ventilasi tidak dapat diinstal.

Menggunakan teknologi catalytic converter, yang berarti udara panas dibersihkan saat meninggalkan ruang pembakaran, perapian gas bebas ventilasi ramping ini dapat dipasang di tempat dimana garis gas tersedia.

14. Planika perapian:

Contoh rapi api tanpa asap, Planika portabel berisi berkedip api dalam desain kaca untuk menciptakan titik fokus inspirasi dalam setiap kamar yang Anda pilih.

Ideal jika Anda tidak memiliki cerobong asap atau ventilasi, itu menghilangkan bau, jelaga dan asap dan menghasilkan sedikit lebih daripada karbon dioksida mirip dengan napas manusia. Desain melingkar, yang cocok ke dalam pra-potong meja kopi atau troli, membuat dekorasi item yang menarik.

15. Api rumah koleksi:

Terbuat dari stainless steel double-kulit dengan spons keramik di tengah, ruang pembakaran ini dipatenkan menciptakan besar, bahkan set api dan memastikan bahwa drop terakhir luka bakar bio-etanol.

Ruang pembakaran cerdik juga dapat ditempatkan dalam setiap wadah tahan api dan menciptakan negara-of-the-art keanggunan ketika ditempatkan di benda-benda seperti Michael Rösing telah dikembangkan.

16. Keserakahan untuk tenang:

Yang mulia indoor mengambil api unggun, keserakahan untuk tenang adalah api unggun dan perabot. Dikelilingi oleh kayu papan yang mendukung lima kursi, desain bintang seperti menciptakan kesan mengambang.

Setiap "pisau kursi" ini mampu memutar di sekitar api unggun ke posisi yang diinginkan. Titik fokus, yang tidak terlihat seperti fondue raksasa, dilengkapi dengan sepotong cerobong asap untuk memastikan semua asap yang dihilangkan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
16 Kreatif & canggih perapian.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar